Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

Jackie Chan Akan Debutkan JJCC

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2014/03/10/1180/jackiedalam.jpg
MonZaeMon 69 - Siapa yang tidak kenal Jackie Chan? Aktor aksi tersebut memang sering tampil di televisi Korea dalam beberapa kesempatan, sebut saja acara 'Running Man' dan 'Happy Together'.

Aktor asal Hong Kong tersebut memang tertarik dengan dunia entertainment Korea. Ia pun mengumumkan akan mendebutkan sebuah boyband baru dengan nama JJCC.

Rencananya boyband ini akan debut pertengahan Maret ini. JJCC akan beranggotakan lima orang, empat di antaranya dari Korea dan satu orang berasal dari China.

Dilansir Enews World, Senin (10/3/2014), Jackie Chan sendiri terjun langsung ke proses perencanaan grup ini. Mulai dari pencarian member, training dan bahkan produksi album mereka.

"JJCC adalah sebuah grup yang lahir dari kepercayaan Jackie bahwa Asia harus bekerja sama untuk menaklukan dunia," ujar perwakilan manajemen Jackie Chan. Mereka juga merencanakan JJCC akan menampilkan hal yang berbeda dari boyband kebanyakan.

"Persiapan untuk debut sudah selesai. Kami akan melakukan yang terbaik untuk penampilan pertama JJCC agar meninggalkan kesan mendalam di benak fans," tandas mereka.

(ron/mmu)detik.com
.
.

No comments:

Post a Comment