Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

ini dia wujud bubu kekasih syahrini

mzm69 - Selama ini Syahrini tidak mau mengungkapkan jati diri kekasihnya. Bahkan, sempat beredar kabar sosok yang dikatakannya bernama Bubu asal Malaysia itu fiktif.

Kini, Syahrini pun membuktikannya. Ia menunjukkan kekasihnya itu dihadapan para wartawan dalam pernikahan adiknya Aisyahrani yang digelar di Kebun Raya Bogor, Jawa Barat, Sabtu (5/5/2012).

Pelantun 'Kau yang Memilih Aku' itu nampak menanti kekasihnya yang datang terlambat di depan jalan. Tak lama berselang, pria yang ditunggu-tunggu itu pun muncul.

Sosok Bubu itu datang dengan mengenakan kemeja biru, dibalut jas hitam dan celana panjang berwarna senada. Syahrini pun terlihat tersenyum sumringah menyambutnya.

Namun sayangnya, baik Syahrini maupun Bubu enggan diwawancarai para awak media. Keduanya langsung pergi menghindar dengan kawalan belasan pria berbadan tegap.

Penyanyi Syahrini merasa bahagia setelah menggelar pesta pernikahan adiknya Aisyahrani dengan sukses. Ia pun berharap segera menyusul ke pelaminan tahun depan.

Menurut pelantun 'Aku Tak Biasa' itu, sang kekasih Bubu memang sudah menyampaikan keinginan untuk mempersunting dirinya. Tetapi penyanyi berusia 29 tahun itu masih ingin fokus mengerjakan albumnya.

"Dia juga bilang pengen nikah. Dia sudah melamar, sudah ada pmbnicaraan. Tapi aku nggak mau memikirkan itu dulu," ujarnya. . ,Syahrini yang terkenal dengan ucapan 'Alhamdulillah Sesuatu' itu memang selama ini menyembunyikan identitas kekasihnya yang berasal dari Malaysia itu. Tetapi, saat acara pernikahan adiknya ia akhirnya mengumbar kemesraan.

"Yang penting Bubunya beneran, nggak bohong kayak yang diberitakan di media-media. Kayaknya awal tahun depan (nikah) Insya Allah," ujarnya lagi.

No comments:

Post a Comment