Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Video Cuplikan Film 'Despicable Me 2' versi Taeyeon dan Seohyun

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2013/09/13/1180/dalamseo.jpg
MonZaeMon.com - Film 'Despicable Me 2' dengan dubbing Bahasa Korea telah tayang di berbagai bioskop di Korea Selatan mulai 12 September kemarin. Mengisi suara karakter dalam film animasi, Taeyeon dan Seohyun mengaku gembira.

Dilansir AllKPop, Jumat (13/9/13), Taeyeon dan Seohyun mengungkapkan pendapat mereka soal film 'Despicable Me 2'. Ini merupakan kedua kalinya member SNSD tersebut mengisi suara film animasi besutan Universal Studio tersebut.

"Para member menyukai film ini. Sebelum aku dan Seohyun merekam suara untuk film itu kami menonton versi Bahasa Inggrisnya bersama-sama," ungkap Taeyeon yang mengisi suara karakter Margo dalam film.

Jika diberi kesempatan untuk mengisi suara dalam film animasi lagi, Seohyun yang mengisi suara Edith dalam film ini berharap bisa menjadi karakter anak kecil atau nenek-nenek. Member termuda SNSD tersebut bahkan berharap bisa mengisi suara Agnes dalam film yang sama.

"Agnes sangat lucu. Aku ingin mencoba mengisi suara karakter anak kecil atau nenek-nenek. Aku pikir aku bisa melakukannya," ungkap Seohyun. Berbeda dengan pemeran drama 'Passionate Love' tersebut, Taeyeon lebih memilih untuk memerankan karakter wanita dewasa.

"Aku ingin memerankan karakter seperti Lucy dalam film ini. Kupikir aku akan cocok memerankan karakter yang dewasa ketimbang anak-anak," pungkas Taeyeon.

Yuk intip cuplikan film 'Despicable Me 2' versi Korea yang suaranya diisi oleh Seohyun dan Taeyeon! detik.com

. .

No comments:

Post a Comment