Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

ini dia artis Pelihara Tomcat

©MonZaeMon™ 69 - Jika banyak orang yang 'memerangi' Tomcat, berbeda dengan pemain sinetron 'Cinta Fitri', Lucky Hakim. Ia malah memelihara serangga yang sempat bikin heboh karena racunnya menyerang manusia itu.

Namun, Lucky menilai tomcat adalah hewan yang sangat dekat dengan manusia, terutama para petani. Serangga itu pun sengaja dipeliharanya.

Tak hanya tomcat, beberapa hewan juga dipelihara Lucky. Salah satunya buaya, waduh!

"Ada 30 ekor peliharaan. Kucing Maine Coon, ada pitbull, beberapa ekor buaya, ular dan berbagai serangga diantaranya ada tomcat juga," ungkapnya kepada detikHOT, Minggu (22/4/2012).

Saat ini selain menjadi produser, Lucky juga mulai terjun ke dunia politik. Ia pun mengaku tengah belajar dari senior-seniornya di dunia politik.

Salah satu senior yang dekat dengan Lucky adalah Menteri Kehutanan, Zulkifli Hasan. Tak hanya punya hobi yang sama, Lucky juga mengaku punya kegiatan bareng dengannya.


"Saya senang sekali program penyuluhan narkoba mendapat dukungan penuh dari Bang Zul, walaupun beliau adalah seorang Menteri yang sangat sibuk mengurus Hutan Indonesia, Bang Zul sangat perduli dengan permasalahan penyebaran Narkoba yang memprihatinkan," akunya.

(nu2/wes

No comments:

Post a Comment