Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Minions 'Despicable Me' Akan Dibuatkan Film Sendiri

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
mzm69 - Masih ingat dengan makhluk menggemaskan berwarna kuning di film animasi 'Despicable Me'? Nah, rencananya Minions akan dibuatkan film sendiri oleh Universal Pictures dan Illumination Entertainment.

Proyek film Minions itu belum mendapatkan judul, tapi dilaporkan bahwa akan ada karakter baru selain yang sudah ditampilkan di 'Despicable Me'. Ceritanya sendiri akan berfokus pada interaksi Minions dengan karakter manusia.


Universal dan Illumination telah menunjuk Pierre Coffin dan Kyle Balda sebagai sutradara, sementara penulisan skenario akan dilakukan oleh Brian Lynch. Coffin sendiri juga akan kembali menyutradarai 'Despicable Me 2' bersama Chris Renaud.

Spin-off 'Despicable Me' yang belum diberikan judul itu sedang menyesuaikan jadwal dengan sekuel "Despicable Me" sehingga bisa dirilis di tahun yang terpisah. Sekuel itu sendiri diproyeksikan keluar di bioskop AS pada 3 Juli 2013 dengan Steve Carell, Kristen Wiig dan Al Pacino sebagai pengisi suara.

Universal tampaknya mengikuti jejak DreamWorks Animation yang berencana untuk memberikan film sendiri untuk kuartet penguin licik dalam film "Madagascar". Sebelum membuat layar lebar, penguin ikonik tersebut sudah punya acara TV di Nickelodeon yang disebut "The Penguins from Madagascar".

No comments:

Post a Comment