Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Porsche dan Ferrari Jadi Taksi Di Jakarta

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
img
mzm69 - Orang bilang percuma punya Porsche atau Ferrari di Jakarta, tidak bisa dipakai ngebut. Tetapi kalau sekedar menumpang kedua mobil sport itu sih sepertinya sah-sah saja.
Bagi Anda yang selama ini ingin naik taksi mobil sport, keinginan Anda terpenuhi. Kini ada dua unit mobil sport yakni Porsche dan Ferrari yang menjadi armada taksi di Jakarta.

Adalah perusahaan MM Cab yang menjadi pionir soal taksi sport di Jakarta. Armada taksi yang digunakan adalah model Ferrari 360 Modena dan Porsche Boxster S model tahun 2011.

Kedua mobil ini berwarna kuning dan memiliki strip hitam dan putih seperti halnya taksi-taksi di Amerika.

Di situs resmi MM Cab, mereka mengklaim tidak hanya menyediakan layanan transportasi prima bagi warga Jakarta tetapi juga untuk menunjang gaya hidup kota besar yang membutuhkan layanan yang cepat. Sebagai promosi hingga 18 Juli, layanan taksi ini gratis.

Jika melihat rute di situs tersebut, taksi mobil sport ini bisa ditemui sore ini di Plaza EX, Grand Indonesia, Walter Monginsidi, Senopati, Blok S, Blok M, Barito dan Radio Dalam.

Sebenarnya mobil sport yang dijadikan taksi sudah menjadi hal yang lumrah di negara kaya seperti Timur Tengah dan Inggris. Namun untuk Indonesia ini tentu barang baru yang sangat menarik. Kira-kira berapa tarifnya ya?

No comments:

Post a Comment