Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Ini Dia Sosok The Silver Samurai, Musuh Utama 'The Wolverine'

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
mzm69 - Wolverine akhirnya menemukan sosok yang tepat sebagai musuh utama di film sekuel 'X-Men Origins: Wolverine'. Aktor berdarah Amerika-Korea Will Yun Lee telah mengikuti casting untuk memerankan The Silver Samurai.

Karakter The Silver Samurai yang memiliki nama asli Kenuichio Harada itu digambarkan sebagai anak tidak sah dari penguasa kejahatan. Dia terkenal karena kostum samurai yang terbuat dari besi dan berlistrik.

Sementara tokoh jahat lainnya Noburo Mori akan diperankan oleh Brian Tee. Mori adalah menteri korup yang ingin menikahi putri penguasa kelompok kejahatan Yakuza. Sang putri juga dikatakan sebagai cintanya Wolverine.

Menurut laporan Variety, Selasa (10/7/2012), film sekuel 'X-Men Origins: Wolverine' itu juga akan menampilkan empat aktor asal Jepang. Mereka adalah Hiroyuki Sanada, Hal Yamanouchi, Tao Okamoto dan Rila Fukushima. Namun detail karakter mereka masih dirahasiakan.

'The Wolverine' yang disutradarai James Mongold itu akan diadaptasi dari mini seri karya Chris Claremont dan Frank Miller pada 1980. Dalam cerita tersebut disebutkan pahlawan mutant itu juga akan melawan para ninja.

Wolverine akan dihadapkan pada pilihan, mengeluarkan sisi liar dan insting pembunuh atau hidup dalam kehidupan samurai yang penuh penghormatan dan rasa menghargai. Rencananya film tersebut akan dirilis pada 26 Juli 2013. detik

No comments:

Post a Comment