Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Apple Dapat Paten Teknologi 5 Dimensi

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
mzm69 - Apple berhasil mendapatkan paten teknologi visual 5 dimensi (5D) dan teknologi televisi lainnya dari Kantor Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat, Selasa (24/7/2012).

Apple mencoba menghubungkan manusia dengan komputer yang menggunakan sensor, layar sentuh, dan sarung tangan realitas virtual.

Paten ini menguraikan kemajuan teknologi 5D, game interaktif (seperti Kinect dan konsol game Wii), telekonfrensi, dan kemampuan untuk mengenali tanda tangan seseorang.


Telapak tangan yang menggunakan sarung tangan virtual dapat mengirimkan sinyal tertentu ke perangkat lain, untuk menghidupkan atau mengoperasikan sebuah perangkat. Apple berpikir paten barunya bisa jadi akan menggantikan peran keyboard.

Apple juga mendapat paten soal layar canggih. Ia juga bisa digunakan ketika tak ada sentuhan fisik di layar, tapi pengguna bisa mengubah resistensi dengan suatu zat, misalnya panas, udara, atau elektromagnetik. Kelihatannya, Apple ingin manusia dapat mengendalikan sesuatu hanya dengan menggerakan tangannya di udara.

Untitled_610x510

No comments:

Post a Comment