Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Memakai Angsa dan Kakak Tua di Panggung, 2NE1 Dikritik

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
mzm69 - 2NE1 comeback di SBS 'Inkigayo' akhir minggu lalu dengan lagu terbaru mereka 'I Love You'. Mereka manggung dengan set yang tak biasa.

CL membuka penampilan dengan seekor burung kakaktua di bahunya. Burung itu terus hinggap di bahu CL sampai ia selesai nge-rap bagian intro.

Selesai intro, kamera menyorot bagian kiri panggung. Terlihat beberapa angsa dengan cahaya biru dan efek asap dari dry ice.


Dilansir Soompi, Selasa (10/7/2012) penampilan 2NE1 itu ternyata menuai kritik dari berbagai pihak. Editor majalah lingkungan 'Oh Boy' Kim Hyung Sung menyarankan agar 2NE1 tak lagi melakukan hal serupa.

"Mereka memakai burung hidup di bahu dan menggunakan angsa sebagai properti panggung. Mereka musisi yang luar biasa tapi aku harap mereka tak melakukannya lagi di penampilan berikutnya," ujar Hyun Sung lewat akun Twitter pribadinya.

Ia kemudian menyatakan burung kakaktua dan angsa itu bisa stres karena tak berada dalam habitat yang seharusnya. Ditambah suasana panggung yang diliputi lampu berwarna-warni.

(ast/mmu)

No comments:

Post a Comment