Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Rekomendasi Episode Running Man yang Bagus

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
mzm69 - Sampai sekarang, episode Running Man yang telah airing telah mencapai episode ke 101, dan berikut ini beberapa episode terbaik di Running Man yang direkomendasikan untuk ditonton : (menurut pendapat ku tentunya ^^v)

Episode 1 : tentunya, karena disini adalah perkenalan member yang dilakukan di tengah rintik hujan.Untuk mission-nya memang belum terlalu seru dan cenderung melelahkan :D
Episode 2-3 : Song Ji Hyo masih jadi guest dan kehadirannya cukup bikin member lainnya terpesona, hihi, gak kayak sekarang, Song Ji Hyo udah ga dianggep cewe lagi sama member lainnya :D . Di episode ada Go-Hara dan Lee Chun Hee juga (yang nonton Family Outing pasti tau si Chunderella ini ^^) yang seru pas adegan terjun dari ketinggian di kolam renang.

Episode 7 : Episode dimulainnya Hide and Seek pertama kali nya dan attach bell di sepatu seeker. Di sini Yong Hwa CNBLUE juga keren banget aksinya. Di episode ini juga Song Ji Hyo jadi permanent Member.
Episode 8 : Awal mula Gary dan Ji Hyo kontak pertama kalinya, di game pertama, Ji Hyo ditanya, keahliannya dia dimana? dan alih alih Ji Hyo berpikir si Gary nyeletuk "Love?" dan ada juga video masa lalu nya mereka yang di puter disini dan ngakak banget dengan "I swear" - nya Big Nose Hyung.
Episode 10 : cikal bakal Monday Couple, waktu Gary dan Ji Hyo ditinggal berdua sementara member lainnya melakukan misi. Misi pertama juga keren, yaitu semacam pelelangan barang yang berguna di Running Man, yang mata uangnya adalah di pukul dahinya pake stik kayu.
Episode 11 : Episode dimulai pertama kalinya game 1 versus member dan yang dikerjain adalah Gary, lucu banget nih, apalagi si Gary kan suka blank gituh dan ga nyadar kalo lagi dikerjain. Udah gitu mulai gombal2 ke Ji Hyo. Disini bisa liat aksinya Yong hwa lagi yang jadi penyelamat tim mission.
Episode 12 : Kali ini ngerjain Jong Ki di games pengetahuan, dan di episode ini juga si Gary ngelepasin Ji Hyo yang harusnya ditangkep.
Episode 13 : Hide and Seeknya seru, dimana Jae suk bisa lepas setelah ditangkep sama Jong Kook!
Episode 15 : Lucu waktu game naikin heart beat nya Ji Hyo, disini juga si Jong Ki nyium pipi nya Ji Hyo.
Episode 16 : yang suka Yuri SNSD pasti suka episode ini! disini Yuri dikerjain sama member lain sampe nangis.

Episode 18 : Di kapal pesiar, pertama kali munculnya Yoo Hyuk , dance crew president, dan misi mencari pasangan itu loh lucu abis, ngakak doang deh kalo nonton, disini juga dikukuhkannya Monday couple oleh Ji Hyo ke Gary.
Episode 19 : Suka sama game 1 versus member dimana Haha ngelawan member lainnya di game pengetahuan (haa?)  Hide and seek nya juga Jong Kook versus member lainnya, disini bisa diliat kelihaian dan kekuatannya Jong Kook.
Episode 20 : Lie Detector nya Jae suk, keren nih game nya, keliatan banget baik hatinya MC nation Yoo Jae Suk inih, disini juga ada Kim Heechul, super Junior member.
Episode 22 : ada Si won nya super Junior, dan bisa ngeliat six pack nya Kim Jong Kook walau cuma sekilas *ngeces* :D
Episode 24 : Misi kedua lucu, yaitu tim man versus woman, naikin heart beat.
Episode 25 : Guest Park Bo Young yang merupakan penggemar berat Running Man dan Gary ahjussi ^^" guest pertama yang ga terkecoh di game 1 versus member.
Episode 26 : Kurang seru sih tapi ini pertama kali dimulainya game find the guest.
Episode 27 : Salah satu episode favoritku di Running Man! guest nya keren abis, TVXQ, misi find the guest nya seru ditambah perfomance TVXQ, drawing in a row juga lucu, dan game one chance untuk pertama kali juga keren.
Episode 28 : Mission diet karaoke nya lucu, disini juga bisa liat member karaokean, dan Song Ji Hyo nari nari, wave dance, cute.
Episode 29 : Jaesuk versus Kim Jong Kook di misi pertama, one chance nya juga disini Kim Jong kook keren abis.
Episode 33 : Game menghitung uang, Gary keren banget disini.
Episode 34 : Bisa ngeliatin makanan makanan Korea yang menggugah selera disini, disini juga ngerjain UEE, dan muncul beberapa staff Running Man, lucu.
Episode 35-36 : pertemuan Dumb and Dumber brother nya Family Outing, yaitu Dae sung Big Bang dan Yoo Jae Suk, misi waktu Ji Hyo milih member pake water Taxi juga lucu.
Episode 37 : Ada Park Ye Jin, sweet and savage nya Family Outing. keren! dan endingnya Jong Kook dan haha ciuman pas makan mie! hahhaha
Episode 38 : Keren! Jae Suk jadi spy.
Episode 39 : Ini sih udah jelas karena guestnya  Sunny dan Yoona SNSD, keren juga lucu, apalagi mereka ga jaim2.
Episode 40 : guest -> Nickhun dan Taecyeon 2PM, misi nya seru, apalagi pas ngadain pertunjukkan okestra, lucu banget.
Episode 41 : Pembajakan di rumah Haha!
Episode 42 : Pencarian Best of the Best Running Man
Episode 44-45 : seru di bagian mengiklan kan restaurant, di sini juga Kim Jong Kook flirting sama miss Arisu. Njemput member nya juga seru, Gary dikerjain, terus waktu misi jadi model jeans juga lucu.
Episode 46-47 : Haha jadi spy bantuin guest, Kim Hyun Joong, dan game pengetahuan waktu cari tanda tangan author juga lucu.
Episode 48 : Misi di museum, keren ceritanya.
Episode 49 : Kalau pengen liat Jae Suk yang baik hati menolong nenek2 ada disini.
Episode 50-51 : Running Man goes to Thailand! seru!
Episode 52-53 : Guest ter-serem di Running Man : Choi Min Soo! keren!
Episode 55 : Kumpulan idol2 bening,  ada  Jiyeon (Tiara), Suzy (miss A), Luna f(x), dan Sulli f(x) ^^
Episode 57-58 : Guest cewe nya cantik banget Se Kyung, misinya juga seru.
Episode 59 : Best Ending ever!! 
Episode 60 : Ngerjain Gary, dengan ending yang masih misteri.
Episode 61-62 : Running Man goes to China! seru jugak.
Episode 63-64 :  6 member SNSD dateng ke Running Man!
Episode 69 : DAEBAK, episode nya keren abis, bales dendam Choi Min Soo : Grasshopper Hunter.
Episode 72-73 : Hongkong special. guest : Yong Hwa dan Ming Jung (cantik banget ni unnie)
Episode 74 : Grand final best of the best Running Man, seru, konyol, dan salut buat PD nya yang supeer dupeer kreatif , para member Running Man diberi super power, ending dan pemenangnya ga bisa ditebak, dan yang serunya, sebagai hadiah kemenangan, keinginan pemenangnya dikabulkan!
Episode 75 : Guest nya  para Hallyu idols :  Sohee Wondergirls , Sulli f(x) , Hyorin Sistar , Minho SHinee, dan Siwon suju, Gamesnya adalah Math Race.
Episode 76 : Lumayan seru juga pada final nya, apalagi ternyata spy nya dikerjain, hihihi. Too sa Go peng ( Eat the hunting dog, after using them for rabbit hunting = abandon something after it becomes useless) dan ternyata ada hal yang tak terduga juga untuk guest :D (Lee Chun Hee , Joo Sang wook,  Kim Sung Soo, dan Ji Jin Hee)
Episode 77 : part kedua dari episode 76 guestnya masih sama :  Lee Chun Hee , Joo Sang wook,  Kim Sung Soo, dan Ji Jin Hee, namun ada kejutan di pagi hari IU datang!! nyanyi lagu You and I sama Good Day, dan gara gara episode ini aku jadi ngefans sama IU hahahha *aunty fans* cukup seru apalagi gamesnya berhubungan dengan makanan-makanan Korea yang super menggiurkan, hahahha, nama race nya : Taste Bingo Race
Episode 78 : games di awalnya cukup lucu, apalagi battle antara Haha dan Jae suk, lucu banget kalo mereka berdua udah ketemu, ada games naikin heart beat juga, Ji Hyo vs Haha, sama Kwang soo vs Hong Sohyun.

Episode 79 : Edisi Sherlock Holmes, cukup menegangkan dan tak terduga, dapet banget misteri nya. apalagi Kim Jae Dong konyol banget disini, pokoknya kalo nonton episode ini jangan liat sinopsis/spoiler dulu, nonton dulu kalo gak mau nyesel!hihihii

Episode 80 : Edisi Charlie Angel, guest : Hyo Min (T-ara), Go Ara, dan Im Soo Hyang, cukup seru, dan ada misterius nya jugak. Apalagi banyak cewe cantik dan betis betis indah berkeliaran disini, hahaha.

Episode 82 : Walo di episode ini script nya kentara banget (terutama pada bagian ending) tapi tetep worth untuk ditonton, menurutku si banyak adegan lucu nya, terutama interaksi antara Jaesuk dan guest Lee Da Hae. Oh ya, disini juga dibahas tentang Monday couple setelah terkuaknya hubungan Ji Hyo dengan CEO nya ^^

Episode 83 : Tetep dengan Guest Lee Da Hae, ditambah dengan Oh Ji Ho,  walau sedikit tingkat kelucuannya, gamesnya lumayan seru juga.

Episode 84-85 : Hmmmmm lumayanlah, walo untuk guest seperti Bigbang, penonton mengharapkan "pertarungan" yang lebih seru antara Running Man dan Bing Bang.

Episode 86 : Guest Ha Ji Won unnie dengan aegyo nya cukup ngebuat Running man 86 ini seru. Ada gaeko juga di episode ini, gamesnya juga seru.

Episode 89 : Setelah dikecewakan oleh beberapa episode Running Man sebelumnya, boleh dibilang episode 89 ini termasuk kategori "lumayan". Dengan mengusung tema Running Man in wonderland, cukup menarik untuk diikutin,walau dengan effect yang terlalu berlebihan menurutku untuk sebuah variety show seperti Running Man. yah seenggaknya guest sekaliber BOA, ga sia sia maen ke Running Man, hahaha. oh iya ada Jung Jae, hyung ini kocak juga, dan kayaknya guest terlemah di Running Man, haha.

Episode 90 : Dan ternyata guest besar dan cantik ga cukup untuk membuat Running Man seru ;p menurutku, di episode dengan guest2 tua justru lebih membawa kelucuan dan keseruan nonton Running Man, contoh ya di episode 90 ini, cukuplah untuk membuatku nonton Running Man tanpa banyak nguap dan klik tombol pause :p. Guest : Jun Gyu, Park Sang Myun, Lee Deok Hwa.

Episode 91 : Yoomes Bond is back! seru ngeliat gimana akalnya Yoo Jae Suk untuk mengeliminasi member lainnya secara diem diem :D Idenya juga oke banget, member dimasukin ke dalam tahanan dan disuruh melepaskan dirinya sendiri.

Episode 92 : Guest Chun Jun Myung dan JYP, misi Jja Jang Myun Race,cukup seru dan lucu, gamesnya kocak, apalagi guestnya juga lucu. JYP bahkan menciptakan sepenggal lagu buat Easy Bother.

Episode 93 : Running Man survival game, SERU! ada hunting lagi di episode ini. Member memilih member lain yang ingin dieliminasi dan kemudian rame rame mengeliminasi member yang dipilih.

Episode 94 : Yeay, guest cantik cantik dateng lagi Suzy (Miss A), Seungyeon (Kara), Gyuri (Kara), Hyuna (4minute), Kyrstal f(x), seru, kocak, seger :)) ada games Wedding Photo, jadi kayak episode awal, loncat loncat supaya kefoto

Episode 95 : Mission Impossible, kocak banget, idenya juga keren, sayangnya guest Sistar dan MBLAQ kurang banyak airtimenya, tapi ada Park Ji Sung juga di episode ini!

No comments:

Post a Comment