Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Nama Artis di Baju Muslim Hanya Kesepakatan Pedagang

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
mzm69 - Pemakaian nama artis oleh para pedagang busana muslim terjadi tanpa melalui cara endorsement seperti label biasanya. Pemakaian nama-nama beken itu hanyalah kesepakatan pedagang belaka.

Oleh karenanya, para pedagang juga bisa 'seenaknya' mengganti model dan labelnya setiap waktu. Hal itu sekaligus untuk menyiasati kemungkinan artis yang bersangkutan keberatan atau bahkan menuntut penggunaan namanya tanpa izin.

Hj. Ita, salah seorang pedagang yang ditemui detikHOT di Pusat Grosir Tanah Abang menuturkan hal tersebut. Ia berdalih, dirinya hanya sekadar menjual nama saja, bukan bermaksud apa-apa.

"Semua pakai nama itu lhi di sini. Jangan pakai tuntut-menuntutlah, kita kan cuma jualan nama aja dan sesuai model baju yang dipakai si artis," tutur pemilik kios busana muslim Gimon Collection itu.

Hj.Ita juga sedikit bercerita tentang tren busana muslim berlabel Ashanty yang saat ini tengah heboh di pasaran. Menurutnya, model baju muslim istri Anang Hermansyah itu sudah keluar di pasaran sebelum masuk bulan Ramadan.

Ditambahkan, sampai saat ini permintaan masyarakat atas baju muslim Ashanty masih sangat tinggi. "Alhamdulillah, banyak yang nyari sampai sekarang," ujarnya.

No comments:

Post a Comment