Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

HaHa 'Running Man' Resmikan Nama Anak

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2013/08/29/1180/dalamhaha.jpg
MonZaeMon.com - Member Running Man Ha Donghoon atau akrab disapa HaHa akhirnya meresmikan nama putra pertamanya dengan Byul. Nama 'Dream' dipilih sebagai nama resmi anak mereka yang lahir Juli lalu.

Hal ini diungkapkan Byul lewat akun Twitter-nya dan menceritakan soal pendaftaran nama anaknya secara resmi. Seperti dilansir AllKPop Kamis (29/8/13), Byul menulis,

"Terima kasih kepada kalian yang mengucapkan selamat untuk Dream. Ah, juga, untuk kalian yang bertanya-tanya nama asli Dream, kami sudah mendaftarkan nama anak kami dengan nama 'Ha Dream' hahahahahaha," tulis Byul.

Sejak masih di dalam kandungan, HaHa dan Byul memang telah menyebut anak pertama mereka tersebut dengan nama 'Dream' (dalam Bahasa Inggris). Mereka sempat mencari-cari nama yang tepat namun sepertinya dua pasangan ini sangat menyukai nama 'Dream' dan tetap menggunakan nama tersebut.

HaHa dan Byul (Kim Go Eun) menikah pada November 2012 lalu. Dream lahir pada tanggal 7 Juli lalu di sebuah rumah sakit di Seoul pada pukul 8 malam waktu Korea.

(ron/mmu) detik.com

. .

No comments:

Post a Comment