Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Ke Amerika, Ailee Siapkan Debut Internasional?

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Solois Ailee saat ini sedang menghabiskan waktu di Amerika. Dikabarkan Ailee sedang mempersiapkan dirinya untuk debut di Amerika Serikat.

Menurut beberapa orang dalam dari industri musik Korea, Ailee membatalkan penampilannya di acara musik akhir pekan ini karena dijadwalkan bertemu dengan produser terkenal di Amerika. Kabarnya, tim produser tersebut adalah para pemenang Grammy Awards dan pernah bekerja sama dengan Justin Bieber, Usher, Ne-Yo, dan lainnya.

"Tim produser yang ditemui Ailee memang tertarik dengan KPop dan sedang mencari penyanyi Korea yang ingin diajak bekerja sama. Mereka pun menemukan video Ailee yang mendapat julukan 'Beyonce Korea' oleh banyak penggemarnya," ungkap salah seorang perwakilan manajemen Ailee.

Mereka menambahkan, para produser tersebut melihat Ailee sebagai sosok yang dapat merepresentasikan Timur dan Barat. Para produser semakin tertarik untuk bertemu dengan Ailee karena alasan tersebut.

Pihak YMC Entertainment yang secara langsung menangani karier bermusik Ailee di Korea juga membenarkan rumor yang beredar tersebut. Jika pertemuan Ailee dengan para produser berakhir sukses, debutnya di Amerika akan bisa dilakukan dalam waktu dekat.

"Kami tidak bisa memberikan keterangan lebih banyak karena ini baru tahap awal," pungkas manajemen Ailee seperti dilansir AllKPop Selasa (20/8/13).

(ron/mmu) detik.com

. .

No comments:

Post a Comment