Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Tiket Konser SNSD di Tiket Box Sold Out!

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Dibuka pukul 17:00 WIB, tak sampai lima menit tiket konser grup asal SM Entertainment, Girls' Generation atau SNSD, yang dijual lewat situs penjualan tiket online tiket.com dan rajakarcis.com langsung sold out!.

Sampai berita ini diturunkan, tiket kelas Red, Green A, Green B, Yellow A, Yellow B dan Pink A di situs tiket.com habis terjual. Sementara di situs rajakarcis.com, tiket yang sudah sold out antara lain Red, Yellow A, Yellow B serta Green A, dan C.

Promotor Dyandra Entertainment memang menyediakan banyak tiket box resmi untuk mempermudah para SONE (sebutan untuk fans SNSD) bisa mendapatkan tiket konser bertajuk '2013 Girls' Generation World Tour - Girls & Peace - In Jakarta'. Selain tiket.com dan rajakarcis.com, fans yang tidak memiliki kartu kredit juga dapat membeli secara online lewat @SNSDindo dan @gasoogalore.

Pukul 10:00 WIB pagi tadi, promotor telah membuka first sale lewat situs khusus dyandratiket.com. Tak sampai lima menit sejak penjualan dimulai, tiket kelas Premium Red yang dijual dengan harga Rp 2.500.000 langsung sold out. Tak hanya itu, kelas Red, Purple, dan Green juga diborong habis para oleh fans.

Meski demikian, beberapa kelas lainnya tetap masih bisa diperoleh lewat situs dyandratiket.com seperti yang ditulis promotor lewat akun Twitter-nya @DyandraEnt hari ini.

"[GGTourINA2013] Limited tix still available via http://dyandratiket.com !"

Konser SNSD yang akan digelar pada 14 September mendatang mulai pukul 16:30 WIB di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta Utara ini dibagi atas enam kelas, yaitu kelas Green, Purple, Yellow, Pink, Red, dan Premium Red. Kelas Green A, B, C dijual dengan harga Rp 600 ribu dan Premium Red dijual dengan harga Rp 2.500.000.

Berikut harga lengkap tiket konser SNSD di Jakarta:

Premium Red: Rp 2.500.000
Red: Rp 2.200.000
Pink A & B: Rp 1.750.000
Yellow A, B, C: Rp 1.500.000
Purple: Rp 1.000.000
Green A, B, C: Rp 600.000

(ron/ich)
detik.com

. .

No comments:

Post a Comment