Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Hyoyeon, Yuri dan Seohyun 'SNSD' Kunjungi Singapura 23 Agustus

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Member Girls' Generation Hyoyeon, Yuri dan Seohyun dijadwalkan akan terbang ke Singapura pekan ini. Tiga member grup pelantun 'The Boys' tersebut akan menghadiri acara pembukaan store terbaru brand Charles & Keith.

Sebuah situs fashion, Bagaholicboy.com mengumumkan lewat akun Twitter-nya @Bagaholicboy bahwa Girls' Generation akan datang ke Ngee Ann City Jumat, 23 Agustus.

"Bagaholicboy News! @GirlsGeneration, @LiuWenLW, @danielhenney and @bryanboy to grace opening of @Charles_Keith Ngee Ann City next Friday. Bagaholicboy should clarify that only Hyoyeon, Seohyun and Yuri from @GirlsGeneration will be in SG next week for @Charles_Keith," tulisnya.

Dilansir soshified.com, tak hanya Hyoyeon, Yuri dan Seohyun yang datang dalam event tertutup tersebut tetapi juga bintang lain seperti Daniel Henney, Liu Wen, dan beberapa bintang Singapura seperti Zoe Tay, Fann Wong dan Sheila Sim.

Pembukaan store Charles & Keith di Ngee Ann City akan dimulai pukul 6 sore waktu setempat. Meskipun tertutup, fans tetap dapat datang untuk memberikan dukungan kepada para member yang hadir.

Hyoyeon, Yuri dan Seohyun juga dijadwalkan akan menghadiri after party acara tersebut sekitar pukul 7 malam waktu Singapura.

(ron/mmu) detik.com

. .

No comments:

Post a Comment