Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

1000 Tiket Diskon Konser SNSD Siap Dijual

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2013/08/21/1180/174815_snsddalem.jpg
MonZaeMon.com - Berita gembira bagi para SONE yang belum membeli tiket konser '2013 Girls' Generation World Tour - Girls & Peace'. Promotor akan menyediakan 1000 tiket konser tur dunia SNSD pertama di Indonesia tersebut dengan diskon khusus.

Bekerja sama dengan Bank Mandiri sebagai sponsor utama konser tersebut, promotor Dyandra Entertainment dan 7Kings Entertainment akan menjual 1000 tiket diskon lewat situs rajakarcis.com mulai Kamis (22/8/2013) besok.

"Besok akan ada 1000 tiket dengan diskon khusus yang dijual lewat rajakarcis.com. Diskon yang diberikan sebesar Rp 250 ribu untuk pembelian tiket kelas festival Pink," ungkap Asti, perwakilan dari Bank Mandiri dalam acara jumpa wartawan di kawasan Senayan, Rabu (21/8/13).

Yang perlu diperhatikan, diskon hanya akan didapatkan bagi nasabah Bank Mandiri yang melakukan transaksi pembelian tiket di situs rajakarcis.com dengan menggunakan online debit Mandiri.

Tak hanya itu, promotor juga memberitahukan berita gembira lainnya bagi fans yang kehabisan tiket kelas Premium Red. Rencananya, saat pembukaan sistem pembelian debit online nanti, promotor akan menyediakan kembali tiket kelas tersebut.

"Premium Red akan ada lagi tapi jumlahnya sangat terbatas dan hanya untuk pembelian lewat online debit Mandiri," pungkas Ebby dari Dyandra Entertainment.

(ron/mmu) detik.com

 . .

No comments:

Post a Comment