Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

'Insidious 2' Lebih Menakutkan dari 'The Conjuring?'

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - James Wan sukses membuat bulu kuduk penontonnya merinding saat menonton 'The Conjuring.' Sutradara yang juga berada di balik film 'Saw' dan 'Insidious' itu saat ini sedang menyiapkan sekuel film horor thriller yang tak kalah seram.

'Insidious' adalah salah satu film horor yang meraih sukses sepanjang 2011. Film tersebut meraup pendapatan total US$ 95 juta atau sekitar Rp 848,3 miliar.

Dalam bagian akhir dari film pertama, Anda tentu ingat dengan Elise (Lin Shaye) dan tim pemburu hantunya, Tucker dan Specs (Angus Sampson & Leigh Whannell). Mereka membantu Josh Lambert (Patrick Wilson) ke dunia astral untuk menjemput anaknya Dalton (Ty Simpkins) yang terjebak untuk kembali. Sementara sang anak berada dalam kondisi koma di dunia nyata.

Kemudian sebuah rahasia terungkap. Dalton ternyata memiliki keistimewaan karena warisan dari Josh. Meskipun berhasil membawa sang anak kembali, ternyata Josh diikuti oleh wanita tua yang menakutkan.

Meski kemudian cerita akhirnya masih abu-abu, dalam trailer 'Insidious 2' diperlihatkan bahwa keluarga Josh Lambert sudah mulai hidup normal. Josh mengumumkan bahwa masa lalu adalah masa lalu dan sekarang mereka aman, tapi semuanya berubah saat lagu pengantar tidur menakutkan, mengalun sendiri. Benda mati bergerak, dan sesosok hantu menampakkan wujudnya.

Serangkaian adegan yang diperlihatkan menunjukkan bahwa teror belum usai. Dalam adegan akhir di trailer, menampilkan karakter paranormal baru yang dimainkan oleh Steve Coulter (Banshee).

James Wan yang baru saja mendapat proyek 'Fast and Furious 7' akan kembali menduduki kursi sutradara. Dengan tim produksi yang sama, ia masih mampu meramu teror yang lebih menakutkan sebagai kelanjutan film pertama. detik.com

 . .

No comments:

Post a Comment