Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Setelah 'The Conjuring,' Dua Film 'Paranormal Activity' Siap Tebarkan Teror di 2014

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Film horor 'The Conjuring' garapan sutradara James Wan cukup sukses menarik perhatian penonton untuk ke bioskop. Tahun depan, dua film 'Paranormal Activity' siap memacu adrenalin Anda dengan teror sepanjang film.

Menurut Exhibitor Relations, Senin, (12/8/2013), Paramount Pictures akan mengeluarkan 'Paranormal Activity: The Marked Ones' pada 3 Januari mendatang di bioskop AS. Sementara film lanjutannya, 'Paranormal Activity 5' akan keluar pada 24 Oktober 2014.

Proyek film spin-off itu akan ditangani sutradara Christopher Landon yang juga bertugas untuk menulis skenario. Plot film akan mengangkat tentang investigasi kekuatan supernatural di sebuah tempat. Richard Cabral, Carlos Pratts, Eddie J. Fernandez, dan Jorge Diaz adalah beberapa nama yang sudah dipastikan terlibat.

Mengenai 'Paranormal Activity 5,' belum ada informasi lebih lanjut tentang sosok yang berada di kursi sutradara. Tetapi menurut The Wrap, kemungkinan terbesar akan ditangani oleh Greg Plotking, editor yang mengerjakan tiga film 'Paranormal Activity' sebelumnya.

Film 'Paranormal Activity' terakhir yang dirilis pada 18 Oktober 2012 lalu disutradarai oleh Henry Joost dan Ariel Schulman. Namun dengan pendapatan US$ 140 juta di seluruh dunia, film tersebut tidak sesukses pendahulunya.

(ich/ich) detik.com

. .

No comments:

Post a Comment