Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Bisakah 'Bar Bar Bar' Milik Crayon Pop Susul 'Gangnam Style'?

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Gunmi, Ellin, ChoA, Way, dan Soyul bergaya bak Power Ranger dengan seragam warna warni yang menjadi identitas mereka lengkap dengan helm berwarna senada dengan seragam yang mereka gunakan. Lima member terlihat bergaya melompat-lompat sambil menyanyikan lirik 'Jumping! Jumping! Everybody Jumping!' di taman hiburan.

Koreografi yang ditampilkan Crayon Pop dalam lagu 'Bar Bar Bar' dikenal dengan 'Straight-Five Engine Dance' dengan para member melompat naik dan turun seperti silinder mesin. Meski koreografinya terlihat lucu, lirik yang dinyanyikan dalam lagu ini sangat memberikan semangat untuk melupakan masalah dengan bersenang-senang.

Kesuksesan Crayon Pop dengan lagu terbarunya ini sebenarnya tidak pernah diprediksi sebelumnya. Debut di tahun 2012, empat lagu Crayon Pop yang dirilis saat itu tidak pernah masuk ke chart sebelum hits 'Bar Bar Bar', demikian seperti dilansir Billboard.com, Kamis (15/8/13).

Sejak dirilis 23 Juni lalu, hits ini menanjak ke nomor 2 hits KPop Hot 100 Chart Billboard dalam waktu lima minggu sejak perilisannya. Hal ini tentu merupakan prestasi yang cukup mengangumkan untuk grup pendatang baru dari sebuah laber minor di Korea. Saat ini, Chrome Entertainment telah bekerja sama dengan CJ E&M dan Sony Music Entertainment untuk mempromosikan Crayon Pop di luar Korea.

Popularitas video musik 'Bar Bar Bar' di internet mengundang reaksi dari para pecinta musik KPop untuk membuat cover dance versi mereka sendiri. Puluhan cover dance bergaya serupa, dengan seragam dan menggunakan helm, muncul di YouTube dan mencuri perhatian banyak orang.

Fenomena ini tentu mengingatkan pada 'Gangnam Style' yang sebelumnya hanya dikenal di Korea Selatan saja, namun akhirnya bisa mendunia. Akankah 'Bar Bar Bar' milik Crayon Pop mengikuti jejak 'Gangnam Style' yang fenomenal? detik.com

 . .

No comments:

Post a Comment