Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Sang Diva Lee Hyori Menikah 31 Agustus

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2013/08/30/1180/dalam_lalallaa.jpg
MonZaeMon.com - Pasangan Lee Hyori dan Lee Sang Hoon akan segera meresmikan hubungan mereka sebagai sepasang suami istri. Rencananya, pelantun lagu 'Bad Girl' tersebut akan menikah di Pulau Jeju 31 Agustus besok.

Hyori sempat menjelaskan sebelumnya bahwa dirinya tak akan menggelar pesta pernikahan besar-besaran melainkan hanya pertemuan dua keluarga dan perayaan tertutup.

"Sejak awal kami tidak pernah merencanakan pernikahan kami dengan perayaan mewah. Kami akan mengadakan upacara tertutup dengan keluarga dan teman terdekat kami," tutur Hyori beberapa waktu lalu.

29 Agustus lalu, ayah Lee Sang Hoon menjelaskan mengenai pernikahan putranya dengan penyanyi bertubuh seksi tersebut. "Mereka akan berangkat ke Jeju 31 Agustus nanti dan menggelar upacara formal bersama keluarga," ungkap ayah Sang Hoon seperti dilansir AllKPop, Jumat (30/8/13).

Lee Hyori dan Lee Sang Hoon pertama kali bertemu di tahun 2008 lewat seorang teman mereka, Jung Jae Hyung. Hubungan mereka mulai berjalan serius di tahun 2011 ketika keduanya terlihat dalam berbagai kegiatan amal perlindungan hewan.

Hyori dan Sang Hoon mengumumkan hubungan mereka pada November 2011 dan rencana pernikahan mereka mulai tercium oleh media Juli lalu.

(ron/mmu) detik.com

. .

No comments:

Post a Comment