Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Taeyeon Tanggapi Rumor Album TaeTiSeo versi Inggris

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2013/08/27/1180/dalamtaeyeon.jpg
MonZaeMon.com - Sepanjang akhir pekan lalu, rumor bahwa sub-unit Girls' Generation, TaeTiSeo akan merilis versi Inggris dari lagu 'Twinkle' menyebar di internet. Menerima banyak pertanyaan di akun media sosialnya, Taeyeon membantah kabar tersebut.

Taeyeon yang selama ini aktif menggunakan media sosial berbagi foto Instagram menerima ratusan komentar yang mengarah soal rumor album baru TaeTiSeo. Untuk menghentikan kesalahpahaman, Taeyeon membalas komentar para SONE (fans SNSD) dalam beberapa post.

"Apa yang kalian semua bicarakan? Aku benar-benar tidak tahu soal ini," tulis Taeyeon. Dia kemudian menambahkan, "Mungkin karena kalian belum mendengar soal album terbaru kami ya, jadi rumor ini beredar. Maaf, kami akan kembali tak lama lagi dengan album terbaik!" demikian dilansir AllKPop Selasa (27/8/13).

Pelantun lagu 'Bye' tersebut berusaha meyakinkan bahwa album Bahasa Inggris TaeTiSeo memang hanyalah rumor kosong. Taeyeon mengaku para member sedang serius mengerjakan album Girls' Generation bukan album sub-unit TaeTiSeo.

"Hari ini kami juga mengerjakan album terbaru kami! Aku ingin memberikan kalian bocoran tetapi nanti aku pasti dimarahi. Tunggu sebentar lagi ya, SONE. Maaf sudah membuat kalian menunggu dan terima kasih," pungkas Taeyeon.

(ron/mmu) detik.com

. .

No comments:

Post a Comment