Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Jumat Besok Kahitna dan Rick Price Menggebrak Yogya

©MonZaeMon™ 69 -
Konser kolaborasi band asal Bandung Kahitna dan penyanyi asal Australia Rick Price akan diawali  di Yogya, Jumat (9/3/2012). Namun, sehari sebelumnya keduanya sudah melakukan pemanasan di Jakarta.
Kamis (8/3/2012) pagi, personel Kahitna lengkap mulai tiga vokalisnya, Hedi Yunus Carlo Saba dan Mario Ginanjar, kemudian Yovie Widianto (piano), Doddy Is (bass), Harry Suhardirman (percussion), Budiana (drum), Andrie Bayuadjie (guitar), Bambang Purwono (keyboard) tampil bersama Rick Price di panggung Dahsyat. Keduanya berkolaborasi.
Lagu If  You Were My Baby yang biasa dinyanyikan Rick Price pun tampil apik dibawakan bareng Kahitna. Selain juga penampilan solo penyanyi asal Australia yang ngetop di tahun 1990-an itu,  dengan tembang Heaven Knows secara akustik menawan pemirsa.
Rick Price dan Kahitna akan mengelar konsernya di lima kota. Mereka akan mengawali konser turnya di Grand Pasific Yogya  pada tanggal 9 Maret 2012, disusul Shantika Medan (11/3/2012),  Grand Clarion, Makassar (13/3). Dua kota terakhir yakni Sabuga, Bandung pada 16 maret 2012dan dua hari setelahnya, di Grand City, Surabaya, (18/3/2012).

Mengapa harus dengan Rick Price? Ini  memang bukan tanpa alasan. Salah satunya adalah keduanya memiliki warna musik yang sama. Hal inilah yang mempermudah mereka untuk menyelaraskan musik yang akan mereka bawakan secara bersama. Hel

No comments:

Post a Comment