Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Five Vi Mengaku Imannya Masih Tipis

©MonZaeMon™ 69 -
Pemain sinetron Five Vi, biasanya tampil dengan busana seksi namun ia saat tampil di jumpa pers sinetron  Insyaalah  tampil sangat berbeda. Five Vi memakai kerudung jilbab berwarna ungu. Ketika dirinya ditanya akan menggunakan jilbab dalam keseharian dirinya masih belum siap.
“Kalau saat ini, masih belum berani. Aku saat ini akan berbaiki iman terlebih dahulu,” tuturnya di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Rabu (7/3/2012) sore.
Five Vi yang baru berencana menggunakan jilbab, ia mengaku sampai saat ini masih belum bisa memperbaiki perilaku dan khawatir dengan tuntutan pekerjaan. “Namanya pakai jilbab kan suatu panggilan. Pengennya kalau sudah pakai tidak mau lepas lagi. Enggak mau cuma kedok. Maunya menjilbabkan hati dulu, karena belum kuat, godaan besar” ujar jelas Five Vi
Five Vi yang pernah gagal dalam pernikahan menambahkan pernah mengalami dilema ketika mendapatkan tawaran film dengan pakaian seksi.  “Untuk saat ini memang aku sangat binggung, karena  aku harus menafkahkan diri sendiri dan seorang anak. Itu sebuah tuntutan yang kadang-kadang membuat aku berpikir,” jelasnya.

Selain itu, Ia juga pernah mengalami pelecehan ketika berbusana seksi oleh seorang pria. “Aku pernah digodain dan dicolek sama pria, kesel banget tapi aku tidak berani berbuat apa-apa,” tambahnya. Ade

cekricek.co.id

No comments:

Post a Comment