Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Penjualan Tiket Konser Lady Gaga Mulai 10 Maret

©MonZaeMon™ 69 - Sukses membawakan artis dan band luar negeri, promotor Big Daddy Entertainment kembali mendatangkan penyanyi Internasional Lady Gaga. Rencana Konser Lady Gaga dilangsungkan di Gelora Bung Karno, Jakarta pada tanggal 3 juni 2012 mendatang. Konser bertema ‘Lady Gaga The Born This Way Ball Tour Concerts’.
“Rencana konser pada tanggal 3 Juni 2012 dimulai jam 7 malam,  Kami akan open gate stadion dari jam 5 sore. Kami juga mempunyai jogging track sekitar jam 3 siang” ucapnya Ratu, promtor Big Daddy, di Jakarta Pusat, Kamis (8/3/2012) sore.
Lady Gaga yang terkenal lewat lagunya Speechless berencana akan tampil selama 2 jam, dn membawakan sekitar 26 lagu. Dia juga mempersiapkan pakaian khusus untuk tampil di Gelora Bung Karno nanti.
“Nanti Lady Gaga  full konser.  26 lagu indikasinya. Dia datang dengan perlengakapan sebanyak  39 kontainer mencarter pesawat Boeing 747,” tambahnya.
Promotor Big Daddy juga menyiapkan program khusus penjualan tiket untuk pelajar yang ingin menonton artis idolanya.

“Bagi pelajar ada program cicilan 2 kali.  Bayar pertama 50 persen trus bayar lagi sebulan kemudian. Kalau yang membawa tiket dari dua konser dari Big Daddy ada prioritas akses untuk 200 orang yang pernah beli tiket di konser big daddy” ucap Mike, protomor Big Daddy.
Penjualan tiket perdana Lady Gaga akan dibuka pada tanggal 10 Maret 2012 di fX lifestyle X’nter, Jakarta Pusat. Tiket Lady Gaga ada beberapa kategori yaitu : gold circle :  Rp 2.250.000, festival dan tribun 1 :  Rp 750 ribu dan tribun 2 : Rp 465 ribu,  tribun 3 khusus wanita :  Rp 1.250 ribu  serta reseverd tribune : Rp 1.250. ribu. Selain itu pembayaran dapat dilakukan secara tunai, kartu kredit dan kartu debit. Info lebih lengkap ke website wwwmbigdaddy.co.id. Ad

cekricek.co.id

No comments:

Post a Comment