Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Inikah Sosok Musuh Iron Man 3

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
mzm69 - Aktor asal China Wang Xueqi menjadi nama terakhir yang dimasukkan ke dalam daftar pemain film 'Iron Man 3'. Ia akan memerankan karakter Radioactive Man. Siapa dia?

Berita soal keterlibatan Wang pertamakali diungkapkan oleh situs film di China Mtime. Sebelum rumor beredar, aktor berusia 66 tahun itu dilaporkan memang sudah terlibat pembicaraan dengan produser Dan Mintz.

Kabarnya, Wang dipilih untuk menggantikan Andy Lau yang tadinya dilirik untuk film tersebut. Karakter jahat Radioactive Man juga dikenal dengan nama Chen Lu.

Dalam dunia Marvel, Lu digambarkan sebagai ahli nuklir dan agen komunis di China. Lu pertamakali muncul di komik berjudul Journey Into Mystery #93 pada Juni 1963, dan aslinya diperintahkan untuk mencari cara mengalahkan Thor.

Lu sering dipekerjakan oleh The Mandarin (karakter Ben Kingsley), yang kemudian merelakan dirinya terkena radiasi dengan dosis keci. Ia lalu bertransformasi menjadi Radioactive Man yang berencana menguasai dunia.

Dalam rumor yang beredar, Lu dikabarkan ikutan tampil dalam post-credit 'Iron Man 3' dan memiliki keterkaitan dengan film 'Ant-Man' yang disutradarai Edgar Wright.

'Iron Man 3' sendiri diarahkan oleh Shane Black dan dibintangi Robert Downey Jr, Gwyneth Paltrow, Don Cheadle, Guy Pearce dan Jon Favreau. Plot cerita masih dirahasiakan, tapi kabarnya akan diangkat dari komik 'Extrimis' Warren Ellis yang cerita aslinya berfokus pada nanotechnology.

Tony Stark alias Iron Man dijadwalkan beraksi di bioskop AS pada 3 Mei 2013.

(ich/mmu)

No comments:

Post a Comment