Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Kronologi Lengkap Konser 2PM 2012 di Jakarta

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
MonZaeMon.com - Boyband 2PM sukses menggelar konser meriah di Mata Elang International Stadium, Jakarta Utara, Sabtu (8/12/2012). Diiringi live band, keenamnya sukses membuat histeris dan memuaskan rasa rindu penonton yang memadati arena konser.

Konser dimulai pukul 20.15 WIB, mengenakan setelan berkonsep futuristik, 2PM membuka malam dengan 'I'll Be Back'. Jempol-jempol pun terangkat di udara. 2PM is back!

Tanpa jeda, 'I was Crazy About You' pun dilantunkan. Sesuai janji akan mengaransemen lagu lama, 2PM yang menggelar tur tanpa merilis album di Korea itu menyanyikan 'I Hate You' dengan aransemen baru.

Ini kali ketiga 2PM mengunjungi Jakarta. Tahun 2011 lalu mereka hadir dua kali di acara 'BB Live' di bulan Maret dan konser solo 'Hands Up Asia Tour' pada November. Saat sesi perkenalan, 2PM pun menyatakan rindu pada Hottest (panggilan untuk fans).

"Lama tak berjumpa Jakarta, saya Wooyoung. Sudah setahun, apakah kalian merindukan kami?" tanya Wooyoung sambil satu per satu personel memperkenalkan diri.

Setelahnya panggung gelap tiba-tiba. 'Give It To Me' dan 'Even If You Leave Me' jadi playlist selanjutnya. Kali ini mereka hanya mengenakan kaos putih polos yang tipis. Berkeringat, bentuk tubuk mereka yang berotot terawat pun tercetak jelas.

Kini giliran panggung solo yang diakui 2PM sebagai daya tarik konser kali ini. Chansung menyanyikan 'Love U Down' dengan kaos hitam sambil menari dengan lentur. Ia sempat membuat histeris setelah melempar kaosnya ke penonton dan melanjutkan tampil topless memamerkan perut six pack-nya.

Setelah Chansung, Junho pun tampil dengan 'Just A Feeling'. Ia ditemani dua penari yang seksi dengan pakaian berbahan lace hitam. Junho pun menutup penampilannya dengan pamer kemampuan bermain drum di tengah panggung.

'Heartbeat' semakin membuat penonton histeris. Apalagi dilanjutkan dengan 'Again and Again' dengan aransemen baru dan tempo yang lebih lambat. Vokal para personel pun terdengar semakin matang tanpa lipsync sama sekali.

Kedua lagu itu langsung dilanjutkan dengan 'Back to You'. Ditambah Wooyoung, Taecyeon, dan Jun.K yang menyanyi solo, kerinduan pada Junsu, Nichkhun, Taecyeon, Wooyoung, Junho, dan Chansung pun terbayar sudah.


(ast/hkm)detik.com

. .