Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Aljazair Kalahkan Korea Selatan Dengan Skor 4 - 2

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
Rafik Halliche Algeria World Cup 22062014
MonZaeMon 69 - Hasil pertandingan Piala Dunia 2014 Grup H antara Korea Selatan vs Aljazair berakhir dengan skor 2-4, Senin (23/6/2014) dini hari WIB. Skor Korsel vs Algeria ini untuk sementara membuat Aljazair naik ke urutan dua klasemen Grup H Piala Dunia 2014 Brasil.

Pelatih Aljazair, Vahid Halilhodzic, melakukan beberapa perombakan pada timnya dibanding pertandingan pertama kemarin. Sejumlah pemain ia masukkan dan menerapkan stretegi yang lebih ofensif.


Imbasnya memang cukup terasa. Aljazair mampu bermain lebih baik dan nyaris membuka skor saat tandukan Slimani hanya berakhir di jala samping gawang Sung Ryong.

Memasuki menit 22, kembali Aljazair datang menyergap pertahanan Korsel. Sebuah peluang bagus didapat oleh Medjani, namun tidak diimbangi dengan eksekusi yang baik dari gelandang bertahan Aljazair tersebut.

Gol tercipta di menit 26 melalui Islam Slimani. Menerima umpan jauh dari lini belakang, Slimani mampu memenangi duel melawan dua bek Korsel sekaligus dan kemudian sontekan kaki kirinya membuat bola masuk ke gawang Sung Ryong. 0-1!

Dua menit kemudian Aljazair sudah bisa menggandakan skor. Berawal dari tendangan penjuru, Rafik Halliche mampu mendahului Sung Ryong dan tandukan kerasnya menghujam jala gawang Korsel. 0-2!

Tekanan demi tekanan yang dilancarkan pasukan Aljazair kembali menemui hasil di menit 38. Kecerdikan Slimani dalam melihat posisi Abdelmoumene Djabou di kotak penalti Korsel membuat sang striker dengan mudah menjebol gawang Sung Ryong untuk ketiga kalinya di babak pertama.


Korsel sempat membuat kejutan di menit 50. Kegagalan Bougherra menjaga ketat Son Heung Min harus dibayar mahal setelah striker lincah Korsel itu lepas dan menempatkan bola diantara kedua kaki Mbolhi dan menjadikan skor 1-3.


Gol itu mampu membangkitkan gairah bertanding dari anak asuh Hong Myung Bo. Beberapa menit setelahnya, Sung Yueng melepaskan tendangan keras dari jarak jauh dan Mbolhi harus terbang untuk menepis bola.

Aljazair akhirnya bisa keluar dari tekanan Korsel berkat gol keempat mereka di menit 62. Kerjasama brilian antara Feghouli dan Yacine Brahimi akhirnya membuat gawang Sung Ryong bobol lagi. 1-4!


Korsel ternyata tak mau menyerah begitu saja. Kerja lebih keras mereka tunjukkan dan mampu membuahkan hasil di menit 72. Terbantu oleh lengahnya pertahanan Aljazair, Koo Ja Cheol berhasil menyontek umpan Keun Ho untuk menjadikan skor 2-4. (sidomi.com)

.
.

No comments:

Post a Comment