Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Konser Rihana Berantakan Gara-gara Sedang Berduka

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
mzm69 - Dalam keadaan duka kehilangan sang nenek tercinta, Rihanna tak bisa membatalkan jadwal panggungnya di Swedia. Karena memaksakan diri, penonton pun protes dengan aksi Rihanna yang dianggap berantakan.

Rihanna tampil di acara tahunan Peace and Love Festival, Sabtu (30/6/2012) . Penampilan tersebut berlangsung beberapa jam setelah Rihanna tahu sang nenek tercinta tutup usia.

Dara asal Barbados itu tampil 45 menit terlambat dari jadwal yang seharusnya. Penampilannya pun tak prima. Di beberapa lagu, Rihanna memilih lipsync sementara ketika bernyanyi live suaranya kacau.

Para penonton pun protes lewat Twitter. Mereka yang sudah menanti penampilan Rihanna memilih untuk pulang ketimbang terus menyaksikan aksi pelantun hits 'We Found Love' itu hingga akhir. Rihanna seperti sedang tidak dalam keadaan sadar di atas panggung.

"Really dont feel like watching Rihanna under the influence gig. Who the f*** allowed her on stage in this state? #pal12"

"Rihanna is blatantly under the influence of drugs and is allowed to perform in front of children and young people. It is disgusting and shameful. #pal12."

"Crowd walk-out from #Rihanna concert at #peaceandlove #pal12 #Sweden claiming she's too high to sing properly."

Demikian beberapa komentar dari penonton konser tersebut. Rihanna makin memperburuk aksinya lewat sebuah lagu yang salah alamat. Rihanna mempersembahkan lagu 'Redemption Song' untuk para korban pembunuhan yang dilakukan Anders Behring Beivik di Oslo, Norwegia. Namun Rihanna sepertinya salah sangka, karena ia tampil di Swedia, bukan Norwegia.

"Note to Rihanna. Borlange isn't Oslo and no people weren't killed by Breivik here... But thanks for coming #pal12." tulis seorang fans yang kesal.

(yla/mmu)

No comments:

Post a Comment