Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Lizard, Musuh Baru Dalam The AmazingSpiderman

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
mzm69 - Setelah Green Goblin dan Doc Oc, Peter Parker alias Spider-Man harus menghadapi musuh yang tak kalah menakutkan. The Lizard, si manusia kadal yang memiliki ikatan cukup erat dengan masa remaja Peter Parker.

Sebelum berubah menjadi Lizard, Dr. Curtis "Curt" Connors adalah mentor bagi Peter saat masih SMU. Mereka sering berdiskusi tentang hal-hal yang berhubungan dengan kimia.

Bagaimana ia bisa menjadi Lizard? Curtis adalah mantan dokter militer yang harus kehilangan tangannya karena sebuah ledakan. Ia kemudian membuat eksperimen dengan menciptakan serum yang diteliti dari reptil.

Namun ketika Connors mencoba serum itu untuk menumbuhkan kembali tangannya, ia malah bertransformasi menjadi manusia setengah reptil. Tapi, Connors hanya berubah menjadi makhluk menakutkan dalam keadaan tertentu.

Ia memiliki cakar yang bisa memotong baja, reflek super cepat, serta kemampuan otak yang tinggi. Segala kelebihan itu pun membuat Spidy kewalahan. Apalagi sang manusia laba-laba juga mengalami dilema melawan Lizard karena dinamika hubungan mereka.

Karakter The Lizard dimainkan oleh aktor Rhys Ifans. Saat terpilih memerankan karakter tersebut, Ifans tak bisa menyembunyikan kegembiraannya.

"Aku terobsesi dengan Spider-Man sejak kecil. Mendapatkan peran ini membuatku lebih mempelajari The Lizard," ucapnya seperti dilansir Total Film, Senin (2/7/2012).

"The Amazing Spider-Man" berpusat pada Peter Parker. Seperti kebanyakan remaja seusianya, ia mencoba untuk mencari tahu siapa dia dan bagaimana dia menjadi bisa menjadi dirinya seperti sekarang ini.

Dalam perjalanannya untuk menempatkan potongan-potongan masa lalunya, ia mengungkapkan sebuah rahasia. Rahasia tersebut pada akhirnya akan membentuk takdir Peter Parker sebagai Spider-Man.

Sutradara Marc Webb mengkalim mengangkat cerita yang belum pernah ditampilkan dalam kisah Spiderman di film-film sebelumnya. Salah satu ceritanya mengenai orangtua Peter Parker yang menghilang.

(ich/ich)

No comments:

Post a Comment