Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

'Princess, Bajak Laut & Alien', Satu Tiket Empat Film

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2014/01/11/229/filmdalem.jpg
MonZaeMon 69 - Film 'Princess, Bajak Laut & Alien' telah tayang di bioskop sejak 9 Januari lalu. Film yang digarap 4 sutradara tersebut adalah film pertama omnibus untuk anak-anak.

Film anak produksi Cinema Delapan itu berisikan empat cerita berbeda, yang masing-masing digarap empat sutradara. Mereka adalah Rizal Mantovani, Upi, Eko Kristianto, dan Alfani Wiryawan, serta sang eksekutif produser, Reni A Daniel.

Menurut Rizal, 'Princess, Bajak Laut & Alien' dibuat dengan gaya serta inspirasi masing-masing sutradara. Tujuannya mengajak anak-anak menjadi lebih gigih, cerdas, berani, serta memiliki pola pikir juara.

"Ini adalah film gado-gado. Ada princess, ada bajak laut, ada alien, dan ada juga banyak karakter lainnya. 'Kegado-gadoan ini yang menyatukan kita," ungkap Rizal belum lama ini.

Keempat cerita itu terdiri dari 'Misteri Rumah Nenek' (Eko Kristianto), 'Babeh Oh Babeh' (Alfani Wiryawan), 'Kamu Bully, Aku B-Boy' (Rizal Mantovani), serta 'Princess, Bajak Laut & Alien' (Upi). Bagi para sutradara, bekerjasama dengan anak-anak merupakan hal baru yang punya tantangan tersendiri.

Film ini bertabur bintang-bintang besar Tanah Air yang pastinya menarik untuk disaksikan. Di antaranya ada Ade Irawan, Sophia Latjuba, Ringgo Agus Rahman, Tora Sudiro, Masayu Anastasia, Aming, Igor 'Saykoji', Luna Maya, Aida Nurmala, Tara Basro, serta Lukman Sardi.

Sementara para pemain cilik yang mengisi film anak kedua produksi Cinema Delapan ini, yakni Risjad Aden, Kayla Kristianto, Raza 'Super 7', Viriya Rici, Bima Azriel, Lauren Zetira, Diego Robbana, dan Yohanes Roy Danutraja.

Upi berharap judul film yang menarik itu bisa membuat orang, khususnya anak-anak tertarik menonton. Ia berpromosi, dengan hanya membeli satu tiket, bisa menonton empat film. Hingga kini film 'Princess, Bajak Laut & Alien' masih tayang di bioskop.

"Judul saya itu catchy banget untuk anak-anak. Ibaratnya, princess itu mewakili penonton yang perempuan, bajak laut itu mewakili anak-anak kecil cowok yang nakal-nakal, dan alien itu mewakili anak-anak yang merasa dirinya berbeda tapi anak itu spesial," tandas Upi yang belakangan berhasil meraih berbagai penghargaan melalui film besutannya, 'Belenggu'.

(bar/bar)detik.com
.
.