Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Vokal Memukau Tiffany Nyanyikan Lagu Ariana Grande 'The Way'

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2014/01/28/1180/dalam_tiffany.jpg
MonZaeMon 69 - Sebagai salah satu penyanyi yang jadi bintang acara 'Fashion King Korea', Tiffany menyumbangkan suara emasnya. Di episode terbaru acara tersebut, ia menyanyikan lagu 'The Way' milik Ariana Grande.

Mengenakan dress berwana pink cerah, Tiffany menyanyi diiringi oleh alunan gitar akustik. Tampak percaya diri, sang pelantun 'I Got A Boy' itu tampil memamerkan kemampuan vokalnya yang memukau.

Para penonton dan artis lain yang bergabung dalam acara tersebut terpesona dengan penampilan Tiffany. Tak kelewatan member SISTAR, Bora, yang menjadi dekat dengan sang member SNSD sejak dipasangkan dalam 'Fashion King Korea'.

Tiffany memang salah satu dari member SNSD yang punya kualitas vokal istimewa. Bersama Taeyeon, di album 'I Got A Boy' mereka berduet menyanyikan lagu 'Lost In Love'.

Tak hanya itu, Tiffany juga pernah tampil menyanyikan lagu kebangsaan Amerika Serikat di acara pertandingan baseball di Los Angeles beberapa waktu lalu. Tentunya penampilan gadis berambut hitam tersebut tak mengecewakan para fans dan penonton pertandingan yang hadir kala itu. detik.com



.
.

No comments:

Post a Comment