Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Semua Lagu di Album 'Mr. Gae' Kang Gary Dilarang Siar di KBS

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2014/01/23/1180/56758002.jpg
MonZaeMon 69 - Setelah SBS mengeluarkan pernyataan resminya atas larangan siar lagu dan video klip 'Shower Later' milik Kang Gary, kini giliran stasiun TV KBS. Tak hanya satu lagu, KBS melarang semua lagu di album 'Mr. Gae' untuk disiarkan di televisi itu.

Keputusan ini diambil KBS karena konten yang ada dalam album tersebut tidak layak siar. Mulai dari bahasa yang digunakan dalam lagu sampai gambar-gambar yang ada dalam video klip.

"Setelah melakukan review mendalam, KBS memutuskan bahwa album solo Gary tidak memenuhi standar siar di KBS," ujar perwakilan televisi siaran nasional di Korea Selatan tersebut, seperti dilansir Enews World, Kamis (23/1/2014).

Lebih jauh lagi, pihak KBS merinci alasan pelarangannya. Lagu 'Zotto Molla' milik Gary tidak layar siar karena menggunakan kata-kata kasar.

Sementara untuk 'Shower Later', KBS lebih menyoroti pada lirik yang terlalu vulgar karena mengarah ke hubungan seksual. Alasan tersebut pula yang menjadi alasan SBS memblokir lagu member Leessang itu.

Sementara manajemen Gary, Leessang Company, tidak ambil pusing mengenai blokade dari stasiun televisi. Hal ini dikarenakan sejak awal Gary memang tidak ada jadwal promosi di stasiun televisi manapun di Korea Selatan.

(ron/mmu)detik.com
.
.