Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Ahmad Dhani Punya Bukti 140 'Kicauan' Farhat Soal Dirinya

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2014/01/28/230/dhfardlm.jpg
MonZaeMon 69 - Perseteruan Ahmad Dhani dan Farhat Abbas masih terus berlanjut. Dhani sendiri seperti tak main-main untuk menjebloskan Farhat ke penjara.

Dhani sendiri melaporkan Farhat ke Polda Metro Jaya atas tuduhan pencemaran nama baik dan yang bersangkutan pun sudah diperiksa. Tapi tak hanya sekadar tuduhan, Dhani mengaku punya bukti atas tuduhannya itu. Apa itu?

"Kita print dari bulan September sampai Oktober akhir itu ada 140 tweet! Tentang saya! Dan yang kita laporkan ada puluhan yang memenuhi unsur dari pelanggaran Undang-undang ITE," ucapnya saat ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (27/1/2014).

"Padahal kita dapat satu ajah lumayan karena satu ajah sudah bisa di perkarakan satu tweet saja. Tapi ini ada 17, Alhamdulillah banyak sekali," sambungnya.

Bahkan, 140 'kicauan' Farhat tak hanya berkisar soal Dhani. Tweet Farhat ternyata ada yang berhubungan dengan Dul dan keluargan Dhani.

Kuasa hukum Dhani, Ramdhan Alamsyah sendiri sangat menyayangkan dengan segala sikap Farhat kepada kliennya. Baginya, tak pantas Farhat yang berstatus sebagai pengacara dengan mudahnya memfitnah orang lewat media sosial Twitter.

"Banyak orang yang mencontoh perbuatan si Farhat menghujat kemudian memfitnah, mengintimidasi orang. Dengan kata lain seolah-olah tidak berdosa karena Farhat Abbas yang mengerti hukum pun melakukan hal itu," ujar Ramdhan.


(mah/fk)detik.com
.
.

No comments:

Post a Comment