Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

'Magic Han War', Serial Animasi 3D Pertama di Layar Kaca

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2014/01/23/231/magicdlm.jpg
MonZaeMon 69 - Selama ini, penggemar film animasi lebih banyak menyaksikan film favorit mereka dengan teknologi 3D di bioskop. Namun, kini ada serial animasi 3D yang bisa Anda saksikan dari televisi di rumah.

Serial ini mengisahkan perjalanan Oki, seekor kera gunung yang bersemangat untuk bergabung dengan petualangan yang menyenangkan, bertemu dengan Master Bori dan murid-muridnya. Bersama-sama mereka melakukan pencarian untuk menemukan potongan-potongan batu Magic Han, yang memberikan kekuatan magis tulisan 'Han' bagi pemiliknya.

Oki dan teman-temannya menjalani pertempuran tiada henti dalam proses pencarian Batu Magic Han. Pertempuran Oki cs dengan pasukan Lord Chaos segera dimulai.

'Magic Han War' menyajikan efek 3D yang bisa Anda saksikan dari televisi jenis apapun di rumah. Hal ini dimungkinkan karena telah menggunakan teknologi stereoscopic 3D.

"Ini pertama kalinya di Indonesia," kata David G, Chief Excecutive Officer Star Media Kreatifindo yang membawa serial asal Korea Selatan itu ke Indonesia.

Pemirsa di rumah dapat menikmati efek tiga dimensi dengan menggunakan kacamata 3D anaglyph yang dapat di peroleh di jaringan mini market terkemuka hingga warung-warung kecil dengan harga tak lebih dari Rp 2 ribu.

"Efek tiga dimensi yang menakjubkan akan menjadi pengalaman yang sangat menarik bagi pemirsa anak-anak di seluruh Indonesia," tambahnya.

Serial ini diharapkan akan menjadi pilihan tayangan hiburan yang menyenangkan sekaligus menanamkan pesan moral pentingnya persahabatan pada anak-anak. Jadi, khusus bagi anak-anak Indonesia siapkan diri kalian menikmati tayangan serial TV animasi 3D efek pertama di Indonesia pada Minggu, 2 Februari 2014 pukul 08.00 WIB di Indosiar.





(ich/mmu)detik.com
.
.