Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Psy Rekrut Snoop Dogg di Video Klip Baru?

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2014/01/09/1180/dalampsy.jpg
MonZaeMon 69 - Psy dikabarkan akan merilis album terbarunya Februari mendatang. Berembus kabar bahwa sang pelantun 'Gangnam Style' akan merekrut Snoop Dogg untuk tampil di video klip terbarunya.

Menganai kabar ini, YG Entertainment menolak memberikan keterangan lebih lanjut. Mereka sepertinya ingin menyimpan hal ini sebagai rahasia dan meminta fans untuk tetap menunggu sampai tanggal perilisan.

"Kami tidak bisa memberitahu apa-apa soal Snoop Dogg yang akan tampil di video klip Psy. Kami juga tidak bisa memberitahu kapan Psy akan syuting video klip atau kapan lagunya akan dirilis," ungkap perwakilan YG Entertainment, seperti dilansir Enews World, Kamis (9/1/14).

Gosip seputar penampilan Snoop Dogg bersama Psy pertama kali muncul sejak Psy menulis di akun Twitter-nya Desember lalu. "Snoop Dogg x Psy. Coming Soon," tulisnya dengan menyertakan foto mereka berdua.

Sementara kabar bahwa Psy akan merilis album Februari sendiri masih merupakan spekulasi dari para pengamat musik di Korea. Penyanyi bernama asli Park Jae Sang ini memang sejak pertengahan tahun dikabarkan akan merilis album namun selalu tertunda.

(ron/mmu)detik.com
.
.