Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Hengkang dari KARA, Nicole Akan Masuk T-Ara ?

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2014/01/22/1180/nicole.jpg
MonZaeMon 69 - Setelah tak lagi bergabung dengan grup KARA, Nicole memang saat ini tidak bernaung di manajemen mana pun. Menurut rumor yang beredar, ia akan bergabung dengan Core Contents Media dan menjadi salah satu member T-Ara. Benarkah?

Dikonfirmasi ke pihak manajemen T-Ara, mereka membantah rumor tersebut. Mereka menegaskan bahwa Core Contents Media tidak pernah melakukan kontak sama sekali dengan pihak Nicole.

"Rumor tersebut tidak benar. Kami tidak pernah mengontak ibu Nicole dan tidak punya niat sama sekali mengajaknya bergabung dengan T-Ara," ujar perwakilan manajemen seperti dilansir Enews World, Rabu (22/1/2014).

Gosip bergabungnya Nicole dengan T-Ara awalnya disebarkan oleh sebuah media Jepang. Majalah wanita tersebut melaporkan bahwa ibu Nicole pernah mengontak manajemen T-Ara dan meminta mereka untuk mengontrak Nicole.

"Kami sama sekali tidak mengerti kenapa media Jepang bisa merilis artikel tersebut. Kami tidak mau T-Ara terlibat dalam masalah ini karena kami sedang fokus memperkuat image T-Ara sebagai tim," pungkas Core Contents Media.


(ron/mmu)detik.com
.
.