Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

A Pink Rayakan 1000 Hari Debut dengan Single Baru

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2014/01/09/1180/dalamnyaapink.jpg
MonZaeMon 69 - Memasuki 2014, A Pink akan merayakan hari debut mereka yang ke-1000 dengan merilis single spesial. Single digital ini dirilis sebagai ucapan terima kasih kepada fans.

Lagu terbaru A Pink nanti akan berjudul 'Good Morning Baby'. Single ini digubah oleh Duble Sidekick yang sebelumnya sukses dengan lagu-lagu grup SISTAR dan baru-baru ini juga menciptakan lagu 'Something' milik Girl's Day.

"A Pink akan merilis 'Good Morning Baby' 13 Januari mendatang. Ini merupakan single tanda cinta A Pink untuk fans selama 1000 hari sejak debut mereka 19 April 2011 lalu," ungkap perwakilan dari manajemen A Cube, seperti dilansir AllKPop, Kamis (9/1/14).

Sama seperti 'NoNoNo', 'Good Morning Baby' juga akan bernuansa dance namun dengan tempo yang cukup cepat. Eunji cs menjanjikan penampilan yang lebih dewasa lewat penampilan mereka di lagu ini.

Jelang pertengahan tahun 2014 ini, A Pink juga dijadwalkan comeback dengan album baru. Fans bisa menikmati banyak hal dari A Pink jelang hari ke-1000 debut mereka nanti!

(ron/mmu)detik.com

.
.