Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Dibanding-bandingkan dengan SNSD, Dal Shabet Dapat Komentar Negatif

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2014/01/29/1180/dalamnya.jpg
MonZaeMon 69 - Debut di bawah manajemen tempat komposer lagu SNSD 'Gee' bernaung, ternyata membawa sedikit masalah untuk grup Dal Shabet. Sejak sebelum debut, mereka telah mendapat komentar miring karena kerap dibanding-bandingkan dengan SNSD.

Hal ini diungkapkan oleh beberapa member pelantun 'Big Baby Baby' tersebut saat hadir dalam acara 'Beatles Code 3D'. Serri membenarkan soal banyaknya komentar negatif yang ditujukan kepada mereka.

"Awalnya aku senang karena dibanding-bandingkan dengan penyanyi senior yang sangat kami kagumi. Namun ketika orang mulai menghujat kami, aku sangat sedih," tutur Serri, seperti dilansir Enews World, Rabu (29/1/2014).

Member lainnya yang hadir dalam acara itu menambahkan, mereka cukup senang mendapat banyak komentar negatif sebelum debut. Namun setelah mereka resmi berdiri di atas panggung sebagai grup, perasaannya pun berubah.

"Setelah debut, sulit rasanya untuk tidak emosi menghadapi komentar-komentar itu," akunya.

Dal Shabet debut di bawah Happy Face Entertainment, manajemen yang dibentuk oleh produser E-Tribe. E-Tribe merupakan produser yang membuat SNSD terkenal dengan hits 'Gee' dan baru-baru ini menciptakan lagu 'Hush' milik miss A.

(ron/ich) detik.com
.
.

No comments:

Post a Comment