Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Nicole dan Jiyoung Resmi Hengkang dari KARA

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2014/01/15/1180/dalamnya.jpg
MonZaeMon 69 - 2014 diawali dengan berita tak mengenakan dari grup KARA. Pelantun 'Damaged Lady' tersebut akan kehilangan dua member mereka, yakni Nicole dan Jiyoung, yang kontraknya tidak lagi diperpanjang.

Manajemen KARA, DSP Media, memberikan keterangan resminya soal berakhirnya kontrak Nicole dan Jiyoung. Jika kontrak Nicole akan habis 16 Januari mendatang, Jiyoung masih akan terikat kontrak sampai April, namun memutuskan untuk tidak lagi diperpanjang.

" Selama tujuh tahun Nicole telah bekerja keras sebagai member KARA dan ini akan segera berakhir. Meski sudah tak lagi bersama KARA, kami minta agar fans tetap memberikan semangat untuk Nicole," ujar DSP seperti dilansir Soompi, Senin (15/1/2014).

Sementara untuk Jiyoung, manajemen membenarkan bahwa member termuda KARA itu akan melanjutkan studinya ke luar negeri. "Kang Jiyoung tidak akan memperpanjang kontraknya dengan DSP Media kecuali ada negosiasi lanjutan," jelas pihak manajemen.

Setelah tak lagi bersama KARA, Nicole rencananya akan mendalami dance di Amerika untuk persiapan debut solonya. Sementara Jiyoung sendiri berencana untuk terjun ke dunia akting setelah studinya.

DSP menegaskan bahwa KARA tidak akan dibubarkan. Kegiatan mereka akan tetap berjalan dengan tiga member yang tersisa, yaitu Goo Hara, Park Gyuri dan Seungyeon lewat berbagai aktivitas solo.

(ron/ich)detik.com
.
.