Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Hitam Putih akan Kembali Tayang Februari 2014

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2014/01/29/231/202457_hitamputihdlm.jpg
MonZaeMon 69 - Sempat diberhentikan, program Hitam Putih Trans 7 akan kembali ke layar kaca. Awal Februari, Deddy Corbuzier akan kembali menghibur penonton setianya dengan tontonan inspiratif.

"Hitam Putih akan tayang kembali tanggal 3 Februari 2014, setiap pukul 18.30, kurang lebih satu jam," tegas Andi Chairil, selaku Direktur Produksi Trans 7 dalam press conference 'Program Hitam Putih' di lantai 19 menara Bank Mega, Tendean, Jakarta Selatan, rabu (29/1/2014).

Kembalinya talkshow Hitam Putih ini pun dikatakan sebagai perubahan untuk pola prime time Trans7. Andi juga berharap, adanya perubahan ini diharapkan bisa membuat Trans7 semakkin baik dan mempunyai bobot yang juga baik.

Sebelumnya, Hitam Putih diberhentikan tayang mulai tanggal 15 Januari 2014. Hilangnya tayangan Hitam Putih di layar kaca ternyata mengundang respons yang luar biasa dari penonton setianya.

"Ini merupakan fenomena luar biasa. Terjadi fenomena dari segala sisi. Tiba-tiba saja dari banyak stasiun televisi, untuk buat talkshow seperti itu (Hitam Putih)," cerita Deddy seraya tersenyum.

"Tapi saya percaya memindahkan acara televisi satu ke televisi lain tidak akan sukses," tambahnya.

Sebagai host, Deddy Corbuzier juga bersyukur dengan kembalinya Hitam Putih. Menurut pria berkepala plontos itu, belum pernah ada program yang mengalami efek seperti Hitam Putih.

"Sehari di Facebook ada 2,4 juta orang yang meminta Hitam Putih kembali tayang, ratusan ribu komentar di Twitter minta Hitam Putih kembali ditayangkan," cerita Deddy antusias.

Untuk penayangan terbaru, program ini masih akan tetap memakai nama Hitam Putih. Sama seperti semula Hitam Putih akan tayang setiap Senin sampai Jumat setiap pukul 18.30 WIB. Jangan lupa saksikan kembalinya Hitam Putih langsung di Trans7!



(pus/ich)detik.com
.
.

No comments:

Post a Comment