Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Ratusan Twibie Dan Twiboys Fans Cherry Belle Mengamuk

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
mzm69 - Ratusan calon penonton girlband Cherrybelle mengamuk di Samarinda beberapa waktu lalu. Penyebabnya mereka gagal menonton grup vokal idolanya itu beraksi di atas panggung kendati sudah membayar tiket.

Belakangan, kelalaian ternyata memang berawal dari pihak penyelanggara konser yang mengundang Cherrybelle. Pihak EO diketahui tak bisa menunaikan kewajibannya menyelesaikan administrasi dengan pihak manajemen girlband itu.


Chiby, sapaan akrab girlband tersebut pun akhirnya ikut angkat bicara perihal insiden tersebut."Manajer kami sudah minta maaf langsung di tempat perform kami. Semuanya sudah jelas kok," kata Gigi saat ditemui di fX Sudirman, Jakarta, Minggu (1/7/2012) malam.

"Pokoknya Cherrybelle sudah melakukan tanggungjawab, tapi dari EO belum melakukan tanggung jawabnya," jelas Cherly, personel lainnya menimpali.

Konser yang seharusnya digelar di ball room Samarinda Central Plaza (SCP) itu pun akhirnya hanya menimbulkan emosi calon penonton yang menuntut pengembalian uang. Bahkan gara-gara ricuh itu salah satu panitia sudah ditangani oleh Mapolresta Samarinda.

Melihat kondisi tersebut, personel Cherrybelle mengaku akan menjadikan pengalaman itu sebagai pelajaran untuk ke depannya.

"Ini jadi pelajaran buat Cherrybele, dan buat EO supaya lebih prepare lagi ke depannya, supaya Cherrybelle sama Twibi (fans) nggak kecewa lagi," ujar Annisa.

(kmb/hkm)

No comments:

Post a Comment