Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Saiful Jamil Dipukul Pria Misterius Sampai Memar

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
mzm69 - Nasib sial menimpa Saipul Jamil yang dipukul oleh pria misterius. Alhasil mata kanan Ipul, sapaan akrab pedangdut itu, mengalami memar.

Ipul mengaku kaget bukan kepalang saat kejadian itu terjadi. Ia pun menuturkan tidak tahu-menahu kenapa dirinya menjadi korban pemukulan.

"Aku juga nggak ngerti ya masalahnya apa, tiba-tiba saja," ungkapnya saat berbincang melalui ponselnya, Senin (2/7/2012).


"Mata kanan aku kalau ngelihat itu samar, dan sekarang mata kiriku juga ikut-ikutan samar kalau melihat. Kepalaku juga sakit kalau buat sujud," tambahnya.

Sayangnya, Ipul enggan menjelaskan lebih lanjut kasus pemukulannya itu. Entah apa alasannya, ia pun memilih bungkam tentang kronologi kejadiannya.

"Kalau aku ngomong, namanya aku cerita dong. Aku enggak mau ngomong, aduh ada saja masalah," kilahnya sambil mengeluh seperti bicara sendiri.



Nasib sial menimpa Saipul Jamil yang dipukul oleh pria misterius. Ipul, sapaan akrab pedangdut itu pun mengalami gangguan dalam penglihatannya.

Meski begitu, Ipul belum memeriksakan keluhannya itu kepada dokter. "Belum. Teman aku kan banyak dokter, jadi diperiksa di rumah saja. Pokoknya parah banget," ungkapnya saat dihubungi melalui telepon, Senin (2/7/2012).

"Mata kanan aku kalau ngelihat itu samar, dan sekarang mata kiriku juga ikut-ikutan samar kalau melihat. Kepalaku juga sakit kalau buat sujud," lanjutnya.

Sayangnya, Ipul tak mau menjelaskan lebih lanjut kasus pemukulannya itu. Entah apa alasannya, ia pun memilih bungkam tentang kronologi kejadiannya.

Beberapa waktu lalu Ipul sempat menjadi buah bibir karena kisah cintanya. Bagaimana tidak, baru beberapa lama jalan bareng Fitri Karlina, Ipul terlihat datang bersama wanita lain di pernikahan Nassar dan Musdalifah. Fitri pun sampai menangis menyaksikan Ipul yang datang dengan wanita lain tersebut.

Apakah karena kisah asmara itu Ipul jadi korban pemukulan? "Aku enggak mau ngomong, aduh ada saja masalah. Urusan pengadilan saja belum selesai, ada lagi masalah lain," keluhnya.

(nu2/nu2)

detik

No comments:

Post a Comment