Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Amikom GD Launching Board Game Berburu Hantu

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
mzm69 - Amikom.ac.id - Salah satu rangkaian acara Gamerathon weekend 13 oktober 2012 adalah “AGD  Launching Games” . Pada sesi ini  AGD melaunching beberapa game hasil garapan mereka yang belum pernah dirilis yaitu Animariot,Labirin Hantu(yang dikerjakan selama 24 jam) dan Berburu Hantu. Uniknya, selain mendevelope game digital ,AGD juga membuat Board Game yaitu “Berburu Hantu”.

Ide awal board game ini adalah sekelompok anak, disini diceritakan terdapat 6 orang anak  Yang ingin menantang satu sama lain menaklukan sebuah rumah tua yg berisi banyak sekali hantu.
Mereka ditugaskan untuk menelusuri ruangan demi ruangan rumah untuk menemukan hantu demi hantu, mencoba melawan mereka dengan kekuatan  yg dimiliki dari setiap karakter, dan mengurung hantu itu.

Game ini didevelope oleh 2 orang yaitu Agoes tri Haryanto(Game Desainer Berburu hantu) dan Amirul(Artist). Walaupun kesannya horror namun game ini sangat sering dimainkan oleh team – team AGD  yang biasanya sedang refreshing  mengerjakan project  mereka. “Agar menikmati permainan ini kami biasanya memainkannya pada malam hari”,papar Agoes tri Haryanto.

Koresponden : Afifah



Keterangan : Gambar  Rancangan Map dan kartu hantu

No comments:

Post a Comment