Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Dicari! Petarung untuk Sekuel 'The Raid'

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
monzaemon.com - Bagi Anda yang memiliki kemampuan bela diri, kini terbuka kesempatan untuk mencicipi dunia akting seperti Iko Uwais dan Yayan Ruhiyan. Saat ini Merantau Films sedang mencari petarung untuk dilibatkan dalam sekuel 'The Raid' yang diberi judul 'Berandal'.


Proses casting untuk para petarung telah dibuka sejak 24 Oktober lalu. Bagi Anda yang berminat, bisa mengunjungi kantor Merantau Films di Jalan KH Fachrudin Nomor 6, Jakarta Pusat pada hari kerja.

Petarung yang dicari sutradara Gareth Evans harus berjenis kelamin laki-laki dengan umur di atas 18 tahun. Memiliki kesehatan jasmani dan rohani, serta berdomisili di Jabodetabek.

'Berandal' akan memiliki lingkup cerita yang lebih besar dari 'The Raid'. Sutradara asal Wales itu juga menambah karakter baru yang berjuluk 'Hammer Girl'.

Beberapa waktu lalu Gareth mengaku menyiapkan dana sekitar US$ 3 juta atau sekitar Rp 26,9 miliar untuk film yang diproyeksikan mengikuti festival film internasional itu. Proses syuting sendiri baru akan dimulai pada Januari 2013.

(ich/mmu)

No comments:

Post a Comment