Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Song Ji Hyo Hampir Tusuk 'JYJ' dengan Pedang Saat Syuting

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
mzm69 - Song Ji Hyo dikenal sebagai sosok yang cuek dan tak peduli pada penampilannya. Selain itu, ia juga ternyata ceroboh sehingga pernah hampir menusuk Jaejoong 'JYJ' dengan pedang.

Ji Hyo dan Jaejoong beradu akting dalam film aksi 'Codename: Jackal'. Ji Hyo berperan sebagai pembunuh bayaran yang ceroboh.

"Aku sebenarnya memang ceroboh jadi aku memutar pedang dan menjatuhkannya ke Jaejoong. Karakterku adalah pembunuh, tapi ia juga ceroboh dan canggung. Aku ceroboh di dunia nyata juga jadi aku selalu
melakukan segalanya dengan berantakan dan mencoba untuk terus melakukannya saja," ujar Ji Hyo dilansir AllKPop, Rabu (17/10/2012).

Cerita itu dibenarkan oleh Jaejoong. Saking cerobohnya menurut Jaejoong, Ji Hyo sampai menjatuhkan pedang itu hampir mengenai selangkangannya. Ups!

"Ada adegan di mana Song Ji Hyo bermain-main dengan pedang, tapi tangannya licin dan ia menjatuhkan pedang itu dan menancap di antara kedua kakiku. Jika ada NG (not good: adegan buruk yang harus diulang), aku mungkin tak akan bisa menikah. Jujur, aku takut saat Song Ji Hyo bermain-main dengan pedang tapi karena ia berlatih terus akhirnya tak apa," ujar Jaejoong.

(ast/mmu)

No comments:

Post a Comment