Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Dua Aktris Cantik Bersaing untuk Karakter Captain Marvel di 'The Avengers 2'

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
mzm69 - Rumor baru seputar film sekuel 'The Avengers' yang disutradarai Joss Whedon kembali muncul ke permukaan. Kali ini, Daily Mail mengabarkan jika Whedon sedang memilih dua aktris cantik untuk memerankan karakter Ms. Marvel.

Adalah Emily Blunt dan Ruth Wilson yang dikabarkan bersaing untuk mendapatkan karakter tersebut. Kabarnya Emily dan Ruth adalah dua aktris yang paling berhasrat untuk memerankan Carol Danvers alias Ms. Marvel.


Emily Blunt sebenarnya sudah ditawari peran Black Widow di 'Iron Man 2' sebelum Scarlett Johansson mengambil alih peran tersebut. Bahkan suami Emily, John Krasinski juga sempat dilirik untuk memerankan Captain America sebelum Chris Evans.

Sementara Ruth Wilson, adalah aktris yang tak asing bagi Marvel Studios. Ia sebelumnya pernah terlibat dalam proyek film bersama aktor Marvel seperti Idris Elba di 'Thor' dan bintang Captain America: The First Avenger' Hayley Atwell.

Karakter Ms. Marvel sendiri pertama kali muncul di komik Marvel pada 1968 silam. Ia digambarkan mengalami luka akibat ledakan senjata Kree. Struktur DNA-nya menyatu dengan Captain Marvel sehingga memberikan kekuatan super.

'The Avengers 2' sendiri dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 1 Mei 2015 mendatang. Film tersebut akan kembali dibintangi oleh Robert Downey Jr. sebagai Iron Man, Chris Evans sebagai Captain America, Chris Hemsworth sebagai Thor, Jeremy Renner sebagai Hawkeye, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, dan Mark Ruffalo sebagai Hulk.

(ich/mmu)

No comments:

Post a Comment