Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

4Minute Konser di Jakarta 31 Oktober

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
mzm69 - Girlband asal Cube Entertainment 4Minute siap mengunjungi Jakarta. Mereka akan hadir dalam '4Minute Volume Up Party' pada 31 Oktober mendatang.

Konser tersebut akan digelar di Sport Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara. Selain 4Minute akan hadir pula Phantom dan penyanyi Indonesia seperti SM*SH dan 7 Icons.

Tiket dijual dalam dua kelas. Festival seharga Rp 750 ribu dan tribun yang dibanderol dengan harga Rp 500 ribu.

Tiket akan dijual di Disctarra dan bisa dibeli secara online. Lengkapnya bisa dilihat di http://tarra.com.

Berikut seating plan konser 4Minute:



Girlband 4Minute siap menggelar showcase di Jakarta yang bertajuk '4Minute & Phantom's Volume Up Party'. Mereka pun akan tampil selama 1 jam pnuh di acara yang digelar 31 Oktober mendatang itu.

'4Minute & Phantom's Volume Up Party' digelar di Kelapa Gading Sports Mall, Jakarta Utara. Tak hanya 4Minute boyband bergenre hip hop Phantom dan boyband Indonesia S4 juga akan turut tampil.

"Durasi 4Minute sendiri 1 jam full. Mereka membawakan 6 lagu dan meet and greet," ujar Marketing Director YS Media Entertainmeny Hee Seok Go dalam sesi jumpa pers di Nuts Culture Senayan City, Jakarta Selatan, Rabu (10/10/2012).

Persiapan 4Minute untuk datang ke Indonesia antara lain adalah mempelajari Bahasa Indonesia. 4Minute dinyatakan tak punya permintaan khusus ketika di Jakarta nanti.

"Mereka sih khusus ke Indonesia sih nggak ada persiapan khusus hanya belajar bahasa Indonesia sedikit-sedikit dan mereka datang tidak minta ini itu nggak ada," ucap Hee Seok.

Tiketnya sendiri tersedia sebanyak 3000 tiket dan terbagi 3 kelas. Untuk kelas Tibune dilepas seharga Rp 500 ribu, Festival Rp 750 ribu, dan VIP Class Rp 1,5 juta.

(mah/ast)

No comments:

Post a Comment