Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Saat Psy Bertemu Sekjen PBB

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
mzm69 - Saat ini siapa tak kenal Psy dengan 'Gangnam Style'-nya? Ketika Sekretaris Jendral PBB Ban Ki Moon bertemu Psy, ia mengaku sedikit iri.

Keduanya bertemu di markas PBB di New York dalam acara amal 'Asiana Airline's Coins of Love' yang berhasil mengumpulkan KRW 7 juta atau sekitar Rp 61 juta.

"Aku sedikit iri. Sampai dua hari yang lalu, seseorang bilang aku adalah orang Korea paling terkenal di dunia. Kini aku harus melepaskannya. Aku tak menyesal," ujar Ki Moon pada Psy dilansir Soompi, Rabu (24/10/2012).






Psy pun turut memuji Ki Moon. Ia mengaku terharu karena sang Sekjen PBB itu sudah menonton video klip dan bahkan memperhatikan jumlah penonton video 'Gangnam Style'.

"Untuk seluruh orang Korea, ia orangnya. Di hati semua orang Korea, ia terbaik dari yang terbaik. Bisa berada di sini dan fakta bahwa ia tahu aku, sangat menyentuh. Ia juga bilang ia sudah menonton dan melihat jumlah penonton videoku. Rasanya lebih baik daripada aku berada di posisi 2 Billboard," ujar Psy.

(ast/mmu)

No comments:

Post a Comment