Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

'Insidious 3' Segera Diproduksi Tanpa James Wan

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
http://images.detik.com/content/2013/09/17/229/insidlm.jpg
MonZaeMon.com - Belum juga sekuelnya tayang di bioskop Indonesia, seri ketiga film horor 'Insidious' akan segera diproduksi. Namun James Wan yang berada di balik kesuksesan film horor low budget itu tak akan kembali.

'Insidious' adalah salah satu film horor yang meraih sukses sepanjang 2011. Film tersebut meraup pendapatan total US$ 95 juta atau sekitar Rp 848,3 miliar.

James Wan sukses membuat bulu kuduk penonton merinding saat menonton 'The Conjuring.' Sutradara yang juga berada di balik film 'Saw' itu saat ini sedang menyiapkan sekuel film horor thriller yang tak kalah seram.

Namun pada Juli lalu ia mengatakan keinginannya untuk berhenti dulu membuat film horor. Apalagi, sutradara yang lahir di Malaysia itu sedang memiliki tanggung jawab besar untuk mengarahkan 'Fast and Furious 7' menggantikan Justin Lin.

"Aku sudah selesai dengan genre horor. Conjuring dan Insidious 2 adalah dua film menakutkan yang terakhir dariku," ujarnya seperti dilansir Coming Soon, Selasa (17/9/2013).

Entertainment One (eOne), FilmDistrict dan Sony Pictures Worldwide Acquisitions (SPWA) baru saja mengumumkan bahwa mereka akan segera memproduksi 'Insidious 3.' Jason Blum akan kembali sebagai produser dan menggaet penulis Leigh Whannell.

Belum ada nama sutradara yang diumumkan untuk mengganti posisi James Wan.
detik.com

. .

No comments:

Post a Comment