Blog www.monzaemon.com sedang dialihkan ke monzaemon69.blogspot.com untuk sementara :')

lagi ngebahas ini

Musuh Utama di 'Captain America: The Winter Soldier'

بِسْمِ اللّهِ الرَّحْمَنِ الرَّحِيْمِ  
monzaemon.com - Spekulasi panjang mengenai sosok musuh utama dalam film 'Captain America: The Winter Soldier' akhirnya terjawab. Aktor Frank Grillo akhirnya dipilih untuk memerankan sosok supervillain Crossbone.

Kabar yang dilansir Variety tersebut sekaligus mengkonfirmasi rumor tentang kemunculan Crossbone di film itu. Karakter yang merupakan alter-ego Brock Rumlow itu merupakan pengikut Red Skull.

Meskipun Crossbone tak memiliki kekuatan super, ia diketahui sangat mahir dalam pertarungan tangan kosong. Crossbone juga merupakan salah satu tokoh yang melakukan pembunuhan Captain America di komik Marvel.

Spekulasi tentang Frank Grillo yang didapuk memerankan karakter antagonis itu muncul ketika ia nge-tweet dengan nada menggoda. "See Ya LA. It was a a good trip. Marvel was a lot of fun. Be cool if it works out. #CaptainAmerica." Ia kemudian menambahkan, "WOW. Badass fans that Marvel has. Fierce muthas. #bones."

Dengan demikian, Grillo akan bergabung dengan sejumlah aktor lainnya yang dipastikan terlibat dalam sekuel 'Captain America: The First Avenger' itu. Mereka adalah Samuel L. Jackson sebagai Nick Fury, Sebastian Stan sebagai Bucky Barnes yang kemudian menjadi Winter Soldier, Cobie Smulders sebagai Maria Hill, Scarlett Johansson sebagai Natasha Romanoff alias Black Widow, dan Anthony Mackie sebagai The Falcon.

Disutradarai Russo bersaudara, 'Captain America: The Winter Soldier' dijadwalkan tayang di bioskop AS pada 4 April 2014.

(ich/mmu)

No comments:

Post a Comment